•••
Hari ini adalah hari minggu yang sangat cerah. Miyeon sudah ada janji dengan yuta untuk datang ke makam Jisoo. Yuta sudah berjanji pada miyeon, dia akan membantu miyeon menyelesaikan permintaan Jisoo yang terakhir.
"Masalahnya bukan di gue, yang harus lo selesaikan adalah Taeyong sama Taehyung. Entah kenapa feeling gue, ini semua cuma salah paham "
Kurang lebih seperti itu kata-kata yuta sebelum ia pulang. Miyeon ingat betul.
" Mi lo mau kemana? " Tanya Doyoung yang melihat miyeon sudah berdandan rapi pagi-pagi seperti ini.
"Kepo " jawaban singkat padat dan tidak jelas. Miyeon bergegas pergi meninggalkan rumah. Doy mah bodo amat bukan urusan dia juga.
"NANTI KALO BUNDA NYARIIN BILANGIN MIYEON KE RUMAH TEMEN YA BANG! " Teriak miyeon yang sudah sampai pagar rumah. Doy hanya menghela nafas panjang. Punya adek dua laknat semua.
Miyeon menutup pintu gerbang rumahnya.Menunggu tukang ojek yang tadi sudah ia pesan melalui aplikasi . Andai saja miyeon bisa naik motor pasti enak gausa keluar duit buat bayar ojek. Kak yuta juga ga peka, masa ga ada niatan jemput miyeon gitu.
•••
Disinilah miyeon sekarang, di sebuah tempat pemakaman umum . Dia menunggu Yuta yang tak kunjung datang.
" Loh miyeon? " Sapa seseorang mengagetkan miyeon.
" Pak Taeyong? " Melihat siapa yang datang miyeon sedikit terkejut. Gimana kalo nanti Yuta sama Taeyong ketemu?apa mereka masih bermusuhan? Eh engga! Gimana kalo nanti Taeyong tau kalo Miyeon kenal dengan Yuta?
"Iya ini saya, ngapain kamu kesini? Mau jenguk siapa?"
"Eh mau ke makam temen saya pak, tapi udah kok tadi"kata bunda berbohong demi kebaikan itu gapapa.
" Udah saya bilang kalo di luar sekolah jangan panggil saya pak, dan jangan pake logat saya-kamu kita selisih dikit doang. "Ujar taeyong sesuai kesepakatan mereka dulu.
" Tapi bapa , eh kakak, juga pake saya-kamu" ujar miyeon.
" Yaudah panggil gue kak aja , eh? "-Taeyong
" Kenapa?" -miyeon
"Aneh ternyata pake lo gue ehehe"
" Senyaman nya aja lah kak,kakak kesini mau ngapain? " Harusnya miyeon sudah tau jawaban nya adalah ke makam jisoo. Miyeon mencoba basa basi aja.
" Ke makam Cewe saya, yang saya ceritain dulu. Kamu mau ikut? Biar saya kenalin kamu ke dia" taeyong menawarkan.
Taeyong sepertinya sangat sayang dengan Jisoo. Bahkan walau jisoo sudah pergi jauh dan tidak akan kembali, Taeyong masih mengakui nya sebagai kekasih.
" Ayo pak boleh, eh? Kak "
Taeyong hanya terkekeh, kemudian mereka melangkah menuju makam jisoo. Tentang yuta bodo amat, miyeon sudah menunggu lama tapi yuta tak kunjung datang juga. Yang penting ke makam jisoo."Nah kita udah sampai" Ujar Taeyong tiba-tiba. Ternyata makam nya dekat dengan gerbang jadi aksesnya mudah. Terlihat Taeyong yang sudah berjongkok di depan makam jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanfictionGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.