•••" Min hari ini kita ke kantin mau gak? Gue belum sarapan nih gara2 kesiangan" ujar Miyeon pada mina yang sedang merapikan buku nya.
" Boleh, kebetulan gue juga laper nih yeon" Jawab Mina menyetujui,sekarang keadaan Mina lebih membaik, Tidak menghindari orang-orang tertentu lagi, dan lebih cuek dengan keadaan sekitar. Miyeon yang membuat Mina kembali percaya diri, Bahkan sekarang Mina sudah terbiasa menggunakan logat Lo-gue ketimbang aku-kamu.
Disisi lain beberapa orang disana menyimak sedikit percakapan mereka. Rose salah satunya, Sejak kejadian waktu itu hubungan Mina dan Chaeyeon kurang baik, bahkan Miyeon terlihat sedikit menjauh dari geng mereka dan lebih memilih bersama Mina. Rose tau maksud Miyeon baik agar Mina tidak kesepian, bahkan sebenarnya Rose juga heran kenapa dia harus ikut-ikutan menjauhi Mina? Semuanya harus segera di luruskan.
•••
"Ming oper gue" teriak jaehyun kepada mingyu yang sedang fokus mendrible bola basket. Mingyu mengangguk dan melemparkan bola basket itu ke arah jaehyun, namun bukanya mengenai jaehyun bola itu malah meleset mengenai seseorang yang kebetulan sedang lewat di samping lapangan basket itu.
" Ehh mina! Awass!! " Teriak mingyu yang sadar bahwa lemparan nya meleset dan malah mengenai mina disana.
Bughh
Bola basket itu mendarat tepat di kepala Mina. Mingyu yang panik pun langsung reflek berlari ke arah mina yang yang sibuk memegangi kepalanya. Jaehyun juga ikut menyusul Mingyu, begitupun Jeka yang daritadi sedang duduk di pinggir lapangan, mereka bertiga menghampiri Mina.
"ASTAGFIRULLAH MINGYU GOBLOKK" Teriak Jeka tepat disamping telinga Mingyu. Tapi Mingyu tak menghiraukan nya karena terlalu fokus dengan Mina.
" Astaga Min kepala lo bocor! " Ucapan Jaehyun membuat Mingyu semakin panik.
" Ayo min ayo buruan gue anter ke kantin! Eh UKS!! Ayooo " Mingyu benar-benar panik saat ini.
" Tapi ming aku-" ucapan Mina terpotong ketika Mingyu lebih dulu menggendong nya secara tiba-tiba. Mingyu menggendong Mina dengan gara bridal style dan membawanya menuju UKS.
Jeka dan Jaehyun yang menyaksikan itu semua hanya menatap mereka berdua melongo.
" Padahal gue kan cuma ngibul " monolog Jaehyun yang matanya masih fokus pada mina mingyu yang mulai menjauh.
" Ha? "-Jeka
" Udah ayo mending ke kantin gue laper" ujar jaehyun merangkul jeka menuju kantin.
•••
Miyeon lagi duduk santai di koridor sambil streaming mv K-Pop. Telinganya kesumpelan headset jadi rada budeg mendadak sampe ga sadar ada yang duduk di sebelahnya.Rose menepuk bahu miyeon membuat miyeon terkejut dan reflek menoleh.
" Astaga ojeee! Kaget tau!" Miyeon mengambil salah satu ujung headset yang ada di telinga nya.
" Salah siapa dipanggil dari tadi ga nyaut. Keasikan nonton oppa korea ternyata" ujar Rose membuat miyeon cemberut.
" Chaeyeon sama yang lainya mana? "
" Tuh masih dikantin" jawab rose dibalas anggukan Miyeon.
" Lo gak marah sama gue kan yeon?"
" Marah buat apa coba? " Tanya Miyeon heran.
" Gue, Chaeyeon, Una sama Lisa ngejauh dari lo sama Mina."
"Hah? Masa? Gue ga merasa begitu"
" Lo mah,, Gue bingung gimana caranya nasehatin chaeyeon lagi. Dia gak sejahat itu kok Yeon. Cuma anaknya emang kalo punya kemauan kekeuh banget harus diturutin." Jelas Rose menatap lurus kearah depan.
" Mungkin Chaeyeon butuh waktu, ga segampang itu kali merelakan orang yang lo sayang suka sama sahabatlo sendiri" kan miyeon jadi mengingat masalalu.
Rose sedikit tersentak.
" Ekhem,, kalo menurut gue, cinta itu ga ada yang salah yeon. Kita gak bisa milih akan jatuh dimana dan ke siapa. Tapi seharusnya jangan sampe kita mengorbankan persahabatan cuma gara-gara cinta-cintaan. Apaan banget" ujar rose ." Idk. Menurut pengalaman pribadi gue, semua butuh waktu buat sembuh sama cari pengganti" jawab Miyeon menoleh ke arah Rose.
" Lo gamon sama bangchan? " Tanya Rose membuat Miyeon mengernyit.
" Emang gue pernah cerita ke elo ya kalo mantan gue namanya bangchan?" Tanya miyeon balik.
" Eh? Anu. Pernah! Lo nya aja yang pikun. Masa ga inget? "Rose takut salah bicara.
" Iya kali ya gue lupa? Yaudahlah lagipula gue juga udah lupa dan perasaan gue juga udah bukan buat dia lagi" jawab miyeon .
" Bau-bau nya ada yang lagi kasmaran nih. Sama siapa? "
" Kepo! Ayo masuk ke kelas bentar lagi bel masuk" miyeon berdiri kemudian berjalan duluan meninggalkan Rose.
•••
" Mingyu aku malu!!! Aku gak papaa!" Mina Daritadi nahan malu karena digendong Mingyu ngelewatin koridor sekolah. Banyak yang bertanya-tanya ga sedikit juga yang nge cie cie ini mereka.
"Bentar min! Ini udah sampe uks yaudah nih gue turunin" Mingyu nurunin Mina dari gendongannya. Sedangkan ekspresi Mina udah cemberut ditambah mukanya yang udah kaya kepiting rebus karena malu. Ditambah sekarang Mingyu malah nangkup pipinya membuat mina mendongak menatap wajah tampan seorang Kalindra Mingyu.
Jantung Mina rasanya udah mau copot ga beda dari Mingyu. Tatapan mereka kekunci satu sama lain. Untung sekarang uks sepi .
Mingyu masih menangkup kedua pipi Mina. Salah satu jemarinya bergerak berniat menyibak rambut yang menutupi wajah cantik Arumina Abraham. Cewe yang ia idam-idamkan selama ini. Cewe yang harusnya ia dapetin dari dulu. Cewe yang ngebuat dia harus nahan mati-mati an semua rasa yang ada karena ternyata sahabatnya juga menaruh rasa yang sama pada Mina. Berkali-kali Mingyu mainin hati cewe , berkali-kali Mingyu nyakitin perasaan cewe cuma buat pelampiasan karena dia terlalu pengecut buat memperjuangkan Mina. Tapi sekarang gak lagi, dia udah cape, dan ini saatnya.
" Gue tau ini terlalu mendadak dan ini momen yang gak pas.. " Mingyu menarik nafasnya dalam-dalam. Tatapan mereka masih terkunci satu sama lain. Mina mencoba mengontrol detak jantungnya .
" Arumina Abraham will you be my girlfriend?"
•••
Aku gatau aku gapaham caranya bikin momen romantis itu kaya gimana😭 semoga aja nge feel makin lama makin gajelas tapi gapapa nikmatin aja alurnya ya readers ! Makasi yang mau membaca sampai part ini dan berbaik hati memberikan vote nya!😭 See u next chapt!
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanfictionGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.