•••
Miyeon meratapi kebodohan nya. Kenapa dia meninggalkan diary itu di yuta? Bahkan miyeon tidak yakin yuta akan membacanya. Dasar bodoh! Kini miyeon berada di balkon kamarnya. Menatap langit malam cerah dengan taburan bintang yang bersinar terang itu, sambil meminum secangkir coklat panas favorit nya.
Toktoktok
Suara ketukan pintu membuat miyeon tersadar dari lamunan nya. Miyeon menoleh ke arah pintu kamarnya.
Ceklek
Pintu kamar miyeon terbuka, menampilkan winter dengan piama warna pink nya.
"Kakak dicari temen nya "
" Siapa? "
" Gak tau , gak kenal .liat sendiri coba"
"Dia dimana?"
"Duduk di ruang tamu." Jawab winter kemudian pergi meninggalkan kamar miyeon.Miyeon menuruti perkataan winter. Ini sudah lewat jam 10 malam. Siapa yang bertamu malam-malam seperti ini?
5 buah anak tangga lagi yang harus miyeon lewati agar sampai ke ruang tamu. Namun langkahnya terhenti ketika melihat siapa yang datang mengunjunginya saat ini.
" Kak yuta?"
•••
Younghoon sedang berada di tongkrongan bersama mingyu dan Jaehyun saat ini. Sejak malam kacau di rumah Jeka waktu itu, Enu sama sekali tidak mau bergabung bersama mereka. Dia lebih menjadi lebih pendiam dan dingin. Sedangkan Jeka katanya sedang mengantar mami nya ke rumah neneknya.
"Payah banget, cuma gara-gara cewe masa persahabatan kita jadi hancur" ucap younghoon tiba-tiba. Mingyu menatap Younghoon sinis, dia merasa tersindir saat ini.
" Ya gimana bro, cinta merusak segalanya. Yang goblok jadi tambah goblok " ucap jaehyun disela-sela aktivitas merokoknya.
" Gak jelas lo pada " jawab mingyu dengan nada kesal.
" Gue tau, lo sebenernya juga naksir mina kan? Boong banget lo bilang naksir miyeon " ucap jaehyun membuat mingyu tersentak kaget.
" Tega lo jadiin si miyeon kambing hitam"- younghoon.
" Bukan kambing hitam. Gue yakin kok dia ngerti kenapa gue ngelakuin ini. Toh seandainya gue bilang kalo gue juga naksir mina. Enu bakal makin marah sama gua" oke mingyu mulai mengakui perasaan dia yang sesungguhnya.
" Jadi lo beneran cuma pura-pura sama miyeon? " Tanya younghoon.
" Awalnya gue suka sama dia, tapi lama kelamaan kalo di pikir-pikir gue gak bisa sama dia.Dia udah gue anggep kaya ade gue sendiri." Jelas mingyu pada kedua sahabatnya.
" Jadi lo ngalah sama enu? " Tanya younghoon lagi.
" Malem ini lo bacot banget ga boong. Udah tau kenapa nanya? " Sarkas mingyu ke Younghoon. Younghoon mendapat jawaban seperti itu jadi merasa serba salah. Dingin salah, bawel salah, terus dia harus gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L [END]
FanfictionGalaksi sama Nusa Bangsa itu ga pernah akur, lalu bagaimana nasib mikaela yeolanda anak pindahan dari nusa bangsa ke galaksi? Semua fakta mengejutkan ditemukan olehnya ketika bersekolah di galaksi.