#32- End

765 36 6
                                    

•••

Pernikahan dengan konsep garden party adalah impian banyak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pernikahan dengan konsep garden party adalah impian banyak orang. Halaman rumah yang tadinya sepi itu kini terpenuhi dengan hiasan bunga dan pita berdominasi warna putih. Kursi tamu sudah tertata rapi tak lupa dengan berbagai macam hidangan lezat yang berjajar rapi diatas meja prasmanan. Ditambah lagi suasana pagi hari yang cerah, tidak terlalu panas dan tidak juga mendung. Sungguh hari yang sangat sempurna!

" Oje? Liat Miyeon gak? " Tanya Chaeyeon pada Rose yang sedang sibuk menyambut para tamu.

" Eh? Dia lagi di ruang rias pengantin sama Mina kayanya" Jawab Rose di angguki Chaeyeon.

" Okey makasiii" ujar Chaeyeon kemudian bergegas menemui Miyeon.











" Lo berdua bisa gak sih berhenti makan dulu? Acara aja belum mulai udah ngabis2in makanan aja" Protes Younghoon kepada kedua temannya Jeka dan Mingyu. Daritadi mereka berdua nyomot in makanan yang ada di meja hidang terus. Bukanya gimana-gimana, masalahnya daritadi mereka diliatin tamu yang lain Younghoon jadi ngerasa ga enak dan malu .

" Kalo lo gasuka mending sono kemana kek. Sama Jaehyun atau siapa " Ujar Mingyu yang masih fokus menyantap makanan nya.

" Iya bener gue setuju,ganggu orang lagi seneng aja lo " imbuh Jeka membuat Younghoon menghela nafas panjang. Mau heran tapi ini Jeka dan Mingyu.

Younghoon akhirnya ngalah dan lebih memilih duduk disamping Lisa yang posisinya gak jauh dari mereka

" Ngapain lo kesini? " Tanya Lisa.

" Duduk lah yakali ngamen" ucap Younghoon dihadiahi tatapan sewot dari Lisa.

" Lo gak bantuin Rose nyambut tamu yang dateng? " Ucap Younghoon basa basi.

"  Lo aja sana gue lagi gak mood"

" Yaudah ayo sama lo"

" Ngapain harus sama gue? "

" Ya emang kenapa?"

"Prik!"

"Pms ya lo? "

" Bukan urusan lo"

" Yaudah bodo amat juga" ucap Younghoon meninggalkan Lisa .

" Dih gamutu"




" Sumpah gue deg-deg an" ucap Miyeon menggenggam tangan Mina yang ada disampingnya.

" Dih, gue yang mau nikah biasa aja ngapain lo ikut deg-deg an " ucap Yuta membenarkan dasi nya sambil melihat pantulan dirinya di cermin. Jadi hari ini adalah hari pernikahan Yuta. Nayuta Abraham.

" Ya kalo gak deg-degan mati lah bang gue" Jawab Miyeon mengundang tawa Mina dan Yuta.

" Bisa aja lo, eh? gue udah cakep belom? " Tanya yuta kepada 2 gadis di hadapan nya.

Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang