#16- Misi Penyelamatan Dadakan

256 23 2
                                    


•••

"Miii dicari temen kamu dibawah " teriak bunda membuat miyeon jengkel, kan miyeon belum selesai streaming mv nya. Lagipula siapa sih malem-malem gini ganggu banget.

" Iyaa bunn bentarr" miyeon juga berteriak membalas bunda nya. Buru-buru miyeon turun ke bawah untuk menemui sang tamu yang mencarinya. Dan ketika dia turun tak ada siapa-siapa di ruang tamu. Apa tamunya masih di luar? Masa bunda ya mempersilahkan masuk? Miyeon pun langsung pergi ke arah pintu depan untuk mengecek apakah benar ada tamu atau siapa? Dan ketika ia keluar yang ia temukan adalah.

" Jaehyun?" Iya itu jaehyun dengan penampilan acak-acakan,lebih parahnya lagi miyeon yakin dibalik jaket kulit hitam itu jaehyun masih menggunakan seragam pasien.

" Gue butuh bantuan lo" hanya suara keputus asaan yang dapat miyeon dengar.

•••

" Una kita tu cuma mau nginep 3 hari di puncak kenapa lo bawa barang banyak banget sih?" Tanya rose pada una yang paling rempong.

"Lagian miyeon udah tau chaeyeon ilang malah ngajak muncak nginep di villa"

" Gitu2 juga lo gasskeun aja lis" ucapan rose membuat lisa meringis.

" Kalian udah siap? Yaudah ayo ke rumah Aming" ujar miyeon membuat yang lain mengernyit heran.

" Ngapain?"

" Berangkat lah mobilnya ada disana"

" Lah aming ikut?" Sedang Miyeon hanya mengangguk.

" Jeka ada ngga?" Tanya una.

" Ada komplit udah ayo nnti mereka kelamaan nunggu"


" Lah lo pada ngapain kesini? " Tanya mingyu melihat miyeon dan yang lainya mendekat ke arah mereka , dan masing-masing membawa tas besar.

" Mau ikut kalian ke vila" jawab rose

" Lah jae? " Enu mengernyit heran.

" Udah ayo berangkat dulu ntar gue sama miyeon jelasin di jalan." Jawab jaehyun.

" Makanya gue suruh bawa mobil " ujar mingyu yang awalnya heran, masa ber 5 aja harus bawa mobil 2?

" Mi lo ikut mobil mingyu " ujar jaehyun di anggukin miyeon. Lalu jaehyun pergi ke mobil nya sendiri di ikuti jeka, enu, Younghoon.

" Lah masa gue cowo sendiri? Tai lo pada " protes mingyu.

" Udah ayo buruan lelet lo " itu Lisa.

Dan kini mobil jaehyun berisi Younghoon, Enu,Jeka. Dan una karena jeka yang meminta.Sedang mobil mingyu berisi Rose, Miyeon,lisa.

•••

"Sebenernya lo siapa? Apa motivasi lo nyulik gue? Gue ada salah apa sama lo? Lo musuh perusahaan papa gue ya?" Berbagai macam pertanyaan muncul di otak chaeyeon. Sedangkan sang penculik hanya terkekeh.

" Lo ga inget sama gue? Ahh iya bahkan dari kita masih sd dulu lo gak pernah nganggep gue Chae " ujar penculik itu tersenyum miris.

" Maksudnya?" Chaeyeon benar-benar tidak paham dengan pria di depan nya ini.

" Lo inget cowo cupu yang suka ngasih lo coklat waktu sd dulu? Yang rela di gebukin jaehyun sama temen-temen nya cuma demi ngebela elo? "

Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang