#19- Truth or Truth

351 28 7
                                    


•••

Jadi ceritanya, Mingyu dkk menang tanding basket tadi. Walau cuma selisih 1 angka sih, Gapapa yang penting menang. Kini Mingyu dkk dan Chaeyeon dkk sedang mengadakan pesta perayaan di Rooftop rumah Jeka. Oh iya jangan lupakan hyunjae yang selalu ngintilin chaeyeon kemanapun chaeyeon pergi.

" Kenapa sih harus ada dia juga ? " Ucap Jaehyun yang memang sejak awal tidak suka dengan Hyunjae. Seingat dia dulu hyunjae adalah manusia tercupu dan tercepu yang pernah jaehyun temui, tapi sekarang? Belagu sekali anak ini. Apalagi ganjen banget sama chaeyeon, jaehyun gasuka.

" Emang kenapa? Dia kan juga temen kita " jawab chaeyeon sedangkan hyunjae hanya tersenyum bangga.

" Kita itu pren brader " ucap hyunjae membuat raut muka jaehyun semakin masam.kalo hyunjae mah bodo amat aja.

" AMIING! LO BISA GA SIH KERJA YANG BENER DIKIT " itu Lisa yang teriak marah-marah karena mingyu tidak sengaja menumpahkan arang ke arah Lisa.

" Lo berdua bisa diem gak sih? Sumpek kuping gue! " -younghoon

" Lagipula kenapa kalian repot2 bawa Arang sih? Emang rumah nya jeka gapunya Alat pemanggang Bbq? " Tanya miyeon. Yakali rumah segede kebun binatang gini ga ada alat bbq nya, itu pikir miyeon.

Jeka yang baru saja datang dengan Sekardus Cola pun nyaut. " Alat bbq? Ada tuh. Gue punya dua" jawab jeka santai.

"JEKALINGGA.ANJING KENAPA GA DARI TADI SII?? " Teriak lisa membuat mingyu yang ada di sampingnya terlonjak kaget.

" SANTAI KALI LIS KUPING GUE BUDEG ANJEER" Mingyu membalas berteriak.

" Bisa gak sih kalo ngomong gausah teriak2? Bacot lo pada " ucap younghoon kemudian pergi darisana.

" Lo mau kemana?" Tanya mingyu

" Ngambil alat bbq nya lah" ucap younghoon kepada mingyu.

" Gue ikuuut " teriak mingyu kemudian menyusul younghoon.

•••

Semua makanan sudah siap, mulai dari ayam panggang, daging panggang, sosis bakar dan masih banyak lagi. Kini mereka duduk melingkar di api unggun yang mereka buat tadi. Posisinya sekarang adalah Rose,Younghoon,Enu,Mina,Miyeon,Lisa,Jeka,Una,  Mingyu, hyunjae,Chaeyeon lalu yang terakhir Jaehyun.Acara bbq an yang tiba-tiba jadi kemah dadakan mungkin tidak buruk juga.

"Ini udah boleh makan belum? Laper gue" tanya jeka pada teman-teman nya.

" Kan lo yang punya rumah harusnya lo yang mempersilahkan kita lah goblo "jawab enu yang ada benarnya juga.

"Udah makan tinggal makan, ribet banget " mingyu mendahului mengambil paha ayam yang paling besar, dan akhirnya yang lain pun ikut makan juga.

Disela-sela mereka yang tengah sibuk makan " Gimana kalo kita main game apa gitu biar seru " ucap Hyunjae dengan sok akrab nya.

" Ayoo, tapi game apa? " Tanya una.

" Gimana kalo truth or dare? " Saran rose di setujui beberapa orang disana.

Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang