#7-Tentang Galaksi Nusa Bangsa

366 26 1
                                    

  

•••

Kini younghoon, enu, dan juga jeka sudah berada di rumah mingyu. Eh tidak! Ditambah lagi una .

" Jek ngapain sih lo bawa si bocil segala"- enu

" Ya gimana orang gue lagi jalan sama dia  malah di tlp aming"- jeka

"Emang kenapa kalo una disini?" Tanya una pada mereka.

" Gakpapa na tapi lo itu bocil harusnya jam segini udah bobo di rumah" bukan enu ataupun jeka. Tapi younghoon yang menjawab una. Entah kenapa jika dengan cewe polos modelan una younghoon tidak bisa berkata ketus atau dingin. Berbeda dengan cewe2 lain yang menurut younghoon ganjen seperti nancy dkk. Yang ada dia geli!.

" Na mending lo nyusul miyeon gih di dapur, dia lagi masak tuh" ucap mingyu yang baru saja keluar dari kamar.

" Okelah"- una

" Tu anak ga ada kapok-kapok nya ! Udah tau gak kuat minum jenisan alkohol! Masih aja nekat" jeka menggerutu sebal. Bagaimana tidak sebal? Acara pdkt nya dengan una harus terganggu.

" Kaya gak tau aja  tuh anak kerasnya kaya apa"- enu

"Masalahnya ini gimana? Untung emak nya si  aming gada di rumah."- younghoon

" Andai ada mati gua! Ntar gua dikira ikut aneh-aneh padahal gua mah anak alim,!"-mingyu

"Masalah emaknya si mingyu skip aja. Sekarang masalahnya adalah, gimana kalo una besok ngember ke anak2 lain? "- enu

" Palingan kalo nggak ke DO ya di lengserin dari ketos" jawab younghoon enteng.

" Elu juga si jek ngapain bawa si una!" -mingyu

" Anjir kenapa gua? Ya jaehyun lah yang salah ngapain mau mabok ga bilang-bilang dulu! Biasanya kalau salah satu dari kita mau mabok pada bilang dulu! Biar ada yang jagain!"- jeka

" Kalian tuh berisik banget nanti dia kebangun kasian"- ucap  miyeon yang baru saja datang membawa nampan yang berisi sup hangat dan air putih.

" Widih bisa masak "ucap jeka melihat miyeon membawa semangkuk sup hangat.

" Paling juga ga enak" ucap younghoon tanpa bersalah. Miyeon hanya mendeklik tajam ke arah younghoon kemudian buru2 masuk ke kamar jaehyun bersama una.

"Mulut lo tu ya! " Ucap mingyu sembari manabok pipi younghoon pelan. Mingyu greget dengan manusia di hadapan nya ini. Muka aja ganteng omongan nya ga ada ganteng-gantengnya sama sekali.

" Apa anjing" jawab younghoon santai.

" Lo gatau sih, waktu itu dia nangis di basecamp gara2 mulut lo" jawab jeka  ikut greget.

" Lah kenapa gua dih"- younghoon.

" Udah bacot lu pada. Kasian tuh si jahe sekarat di dalem" ucap enu menengahi kemudian bergegas masuk ke kamar jaehyun.

•••

Jaehyun sekarang sudah terlelap di dalam kamar. Setelah makan dan minum. Kini miyeon,una,enu,mingyu,younghoon dan jeka sedang berada di ruang tamu rumah mingyu.

"Gua laper anjir" rengek mingyu sembari memegangi perutnya . Memang hari ini dia  baru makan sekali, tepatnya sore tadi. Mamah dan echan  katanya nginep di rumah nenek sampai hari minggu nanti. Papahnya sedang ada tugas di luar kota. Jadi dia sendiri di rumah.

" Sama, tadi una sama jeka juga gajadi makan" keluh una kemudian menyandarkan kepala nya di bahu miyeon. Miyeon sendiri juga sangat lapar jujur saja. Ternyata menggalau itu butuh tenaga juga.

Galaksi Nusa Bangsa-ft.97L  [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang