Ebook versi tamat AVERY AND HER ICE HUSBAND sudah tersedia di GOOGLE PLAY BUKU!
Karena baru terbit, pencarian melalui nama EVATHINK blm muncul. ketik aja judulnya ya, nanti langsung muncul ebooknya.
Oh ya, ebook avery di karya karsa akan naik harga hari ini ya, mgkn malam ya. Yg mau beli skr, buruan ya.
7
"Jadi, apa maksud semua ini?" tanya Gabriel dengan nada dingin berbalut kesal.
Langit malam bertabur bintang. Avery berdiri kaku di hadapan pria tampan bertubuh kekar yang lebih tinggi sekitar 20 senti darinya. Embun yang menyelimuti malam mengirim rasa dingin hingga ke tulang belulang. Atau sebenarnya rasa dingin itu akibat dari sikap Gabriel Vinson?
"Kau sengaja, bukan?" tuduh Gabriel ketika Avery masih saja mengunci mulut.
Avery menggeleng pelan. Apa yang bisa ia katakan? Bahwa ia tak tahu kalau ternyata sembarang pria yang ia klaim di pesta sebagai kekasihnya adalah anak teman lama ayahnya? Bahwa keesokan harinya sang kakak langsung mencari info tentang Gabriel. Ketika sang ayah tahu kalau Gabriel anak Gunawan Vinson, teman lamanya, David Arsalan seketika terlupakan. Sang ayah dengan antusias menghubungi Gunawan Vinson dan mengatur makan malam untuk membahas pernikahan mereka.
Avery malu bukan main. Di mana-mana pihak prialah yang lebih dulu bersuara tentang rencana pernikahan, bukan wanita. Yang paling memalukan adalah sebenarnya Gabriel bukan kekasihnya. Ya ampun, masalah apa yang telah ia ciptakan? Avery yakin ayahnya akan memenggal kepalanya jika tahu ia telah berdusta.
"Kita tidak saling mengenal sebelumnya, bahkan sekarang. Bagaimana mungkin kita akan menikah bulan depan??" tanya Gabriel kesal.
Avery memejam. Gabriel benar. Mereka sama sekali tidak saling mengenal, jadi tidak mungkin menikah. Akan tetapi apa lagi yang bisa dilakukan? Kedua orangtua mereka sudah bertemu dan saat ini sedang berbahagia dengan rencana pernikahan mereka yang akan dilangsungkan bulan depan.
"Aku tak akan menikahimu, jadi katakan yang sebenarnya pada orangtuamu. Atau kau bisa mengarang alasan kalau kita bertengkar dan hubungan kita berakhir." Setelah mengatakan itu, Gabriel berbalik dan melangkah pergi.
Tinggallah Avery yang berdiri membisu dengan kepala cenat-cenut. Apa yang harus ia lakukan? Ia tak mungkin melakukan apa yang Gabriel sarankan. Dalam posisinya saat ini, kejujuran sepertinya tak akan membawa kemujuran. Ayahnya akan marah besar. Sudah cukup ia tak mampu membuat ayahnya bangga, jangan sampai ia membuat ayahnya malu di hadapan teman lamanya karena dipermainkan oleh kebohongan sang putri.
Sementara itu untuk mengarang alasan kalau ia dan Gabriel bertengkar hingga mengakhiri hubungan, sepertinya akan sulit diterima oleh sang ayah yang terlanjur senang akan berbesanan dengan Gunawan Vinson. Avery curiga ayahnya akan menyuruhnya melakukan apa pun untuk kembali bersama Gabriel.
Avery mendesah frustrasi. Jalan di depan begitu berkabut. Ke mana ia harus melangkah? Apa yang harus ia lakukan?
***
Gabriel duduk di sofa yang ada di kamarnya sembari menyesap anggur. Ia butuh teman malam ini, tapi Drake dan Sebastian jelas sedang mabuk kepayang dengan istri mereka. Lagi pula apa yang bisa ia ceritakan? Ia tidak terbiasa bercerita.
Avery Larasati Batara benar-benar menyebalkan. Bagaimana mungkin gadis secantik itu bisa menciptakan masalah seperti ini? Gadis itu jelas tidak kekurangan pria untuk menjadi kekasihnya. Avery cantik dan memiliki bentuk tubuh bak jam pasir yang menjadi godaan terbesar tiap pria. Seulas senyuman, dan Gabriel yakin para pria akan bertekuk lutut di kakinya.
Ah, ya. Gabriel ingat percakapan Avery dengan kakaknya di pesta Claura tempo hari. Dijodohkan. Gadis itu menolak dijodohkan. Mungkin saat ini Avery tidak memiliki kekasih.
Gabriel kembali menyesap anggur. Bayangan Avery berputar di benaknya. Yang Gabriel tidak sadar adalah untuk kali pertama sejak hubungannya dan Claura berakhir, malam itu ia tidak mengingat sang mantan kekasih. Avery memenuhi benaknya hingga ia terlelap.
***
Jangan lupa vote dan komen cetarrr nyaaa agar cpt update!!
ThanksssssLove
Evathink.
IG: evathink
KAMU SEDANG MEMBACA
Avery and Her Ice Husband
Romance[Follow Evathink sebelum membaca, agar mendapat Info update!] Unexpected Love #3 Tak mau menikah dengan pria pilihan orangtuanya membuat Avery Larasati nekat mengklaim seorang pria asing yang ia temui di pesta sebagai calon suaminya. Adalah Gabriel...