__ | Your Smile | __
.
.
🎶 Playlist 🎶
| Take Me Home |
~ Bebe Rexha ~
(Acoustic Cover)
___
🎶 Umbrella🎼
~Rihanna~
(Acoustic Version)
.
.
__________________Perasan Geto menjadi tidak enak. Tiga hari lagi menjelang festival, dia merasakan firasat yang sangaat buruk. Belakangan ini, dia beberapa kali menghabiskan waktunya untuk mengawasi Gojo.
Pria dengan jiwa childish itu tidak banyak bertingkah semenjak tahu (Name) akan menjadi lawan main Sukuna di drama buatan mereka. Dia lebih banyak diam di kursinya, menatap keluar jendela dengan menopang dagunya.
(Name) sendiri tidak bisa menemani Gojo setiap saat karena jadwal latihan dan membantu teman-temannya mempersiapkan acara. Dan Geto yakin, mood Gojo semakin memburuk karena itu.
"Hm? Ada apa, Geto? Kau terlihat khawatir?" Tanya Shoko saat menyadari lawan bicaranya diam dengan wajah cemas.
"Aku mencemaskan Satoru,"
Shoko menaikkan alis.
"Tumben? Kenapa?""Belakangan ini dia menjadi aneh,"
"Dia 'kan memang aneh,"
"Tidak! Bukan itu maksudku! Dia lebih banyak diam dan merenung selama seminggu ini, aku khawatir dia akan berbuat sesuatu yang bakal menyusahkan kita semua nanti," memegang dagunya. Geto menatap Gojo yang tertidur di atas meja. Tidak membantu teman-temannya melakukan persiapan.
"Dia tidak akan melakukannya. Selama ada (Name), Gojo tidak bakalan berbuat aneh-aneh,"- menepuk punggung Geto dengan keras, Shoko tersenyum-, "jangan terlalu cemas. Sebaiknya kau fokus pada drama ini, kau ketuanya 'kan"
"Kau benar."
Mata Geto tanpa sengaja melihat (Name) yang masuk ke dalam kelas dengan Sukuna. Mereka terlihat membicarakan sesuatu sembari memegang kertas di tangan mereka. Bersamaan dengan itu, Gojo bangun dari tidurnya. Mereganggkan badannya yang sedikit kaku.
Mata ocean-nya melihat (Name) dan Sukuna. Membulat beberapa saat, lalu menajam menatap Sukuna. Kemudian melirik kearah (Name) yang menatap kearahnya dengan tatapan bingung.
"Cih!"
Jengkel. Gojo membuka jendela dan meloncat turun kebawah. (Name) yang melihat itu langsung panik. Berlari kearah jendela tempat Gojo loncat kebawah.
"Satoru?!" Panggilnya panik.
Gojo yang masih melayang di udara melihat keatas, menatap (Name) yang terlihat khawatir. Karena tidak fokus, Gojo masuk ke tempat sampah saat mendarat. Membuat daun dan sampah kertas berserakan dimana-mana.
Geto yang menjadi penonton setia tertawa. Memegang perutnya dan mengusap air matanya yang keluar karena tawa.
Beberapa kelas lain terutama di lantai bawah juga tertawa melihat tingkah goblok yang dilakukan Gojo tanpa direncanakan.
(Name) jadi panik dan merasa bersalah. Berlari keluar dari kelasnya menuju ke bawah untuk melihat Gojo.
"Satoru!!"
Saat sampai, (Name) berteriak memanggil dan segera menghampiri Gojo. Memegang lengan dan pundaknya lalu melihatnya dari bawah keatas. Memastikan Gojo tidak terluka dan baik-baik saja.
"Kamu tidak apa?!" Paniknya.
Gojo diam. Mengerjab sebentar dari balik kacamata hitam. Tanpa mengatakan apapun, dia membalas sentuhan (Name), memegang tangan mungilnya lalu menarik (Name) ke pelukannya.
Gojo mengenduskan hidungnya disekitar pundak (Name) dengan manja. Mencari aroma dari ikatan benang merah mereka. Pelukannya mengerat disekitaran pinggang ramping (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile
FanfictionKurage [Name]. Gadis pendiam yang tengah jatuh hati pada salah satu teman sekelasnya semenjak SMP. Dia bahkan rela masuk ke SMA yang sama dengan pria yang disukainya. Dan di saat dirinya telah siap menyatakan perasaannya pada Geto Suguru ... Dia mal...