__ | Your Smile | __
.
.🎼 Playlist 🎶
| Lose You Now |
~Lindsey Stirling( ft. Mako)~
.
.
_________________"Bisa tidak kau tidak menyentuhnya! Dasar pangeran palsu!!"
"Ha?"
Sukuna mengerutkan kening. Bingung dengan yang terjadi. Dia ingat tidak ada naskah dan adegan ini di drama yang dimainkannya.
Geto menyipitkan mata. Memperhatikan baik-baik wajah pria bertopeng yang tiba-tiba datang mengacaukan alur drama buatannya.
"Jangan sentuh calon istriku, dasar perusak hubungan orang!!!"
Geto menganga. Dia kenal dengan sangat baik suara ini.
"Satoru goblok!! Ngapain dia disana?!!"
Geto ditahan Mahito yang hendak ke panggung untuk menghajar Gojo.
"Tahan, Geto. Kalau kau kesana hanya akan menambah kekacauan, tau," ucap Shoko yang dari tadi berdiri di sampingnya.
"Ha?! Bukannya kau yang perusak hubungan orang?! Sudah berapa banyak gadis yang kau permainkan, huh?!" Balas Sukuna setelah tahu siapa pria bertopeng itu.
"Kau juga!! Sudah berapa banyak kau bermain-main dengan wanita?!"
"Akan kuhajar kau sekarang!"
"Lakukan kalau bisa!"
Gojo mengubah posisi (Name) menjadi berhadapan dengannya. Tersenyum maut, Gojo menangkup kedua pipi (Name).
"Aku akan membereskan penjahat ini, baby. Kamu berlindunglah disana, ya?" Ucapnya dengan lembut.
(Name) bingung harus menjawab apa. Matanya melirik kearah Geto yang memberikannya kode untuk mengikuti alur dadakan buatan Gojo.
"Um, baiklah," (Name) berlari ke samping panggung.
Gojo kembali menodongkan pedangnya. Memasang wajah angkuh menatap Sukuna yang sudah menggulung setelan jas-nya.
"Kau pikir aku takut? AKU TIDAK AKAN KALAH DENGAN PEDANG PLASTIK?!!" Ujar Sukuna nge-gas.
"Oh? Baiklah," -membuang sembarangan pedang plastik itu. Gojo membuka topengnya, memakai kacamata hitamnya-, "bagamana kalau kita pakai otot saja, hm?"
"Boleh juga!"
Sukuna menyerang dengan agresif. Gojo dengan santainya menghindari serangan beruntun Sukuna. Kadang menangkis pukulannya lalu meninju perut Sukuna.
Terlempar sedikit jauh dan jatuh. Sukuna kembali berdiri. Gojo mereganggkan badannya agar tidak kaku.
"Majulah," seringaian terpasang di wajah Gojo.
Perkelahian terus berlanjut. Para penonton bertambah banyak, suara jeritan para gadis bertambah melihat pertarungan antara Gojo dan Sukuna.
Geto tidak tahu harus merasa lega atau tidak. Seharusnya sebelum acara dimulai tadi dia merantai Gojo dikursi agar tidak membuat kekacauan. Sudah terlanjur, Geto berharap drama dadakan ini cepat selesai.
"Aku menang!! Yey!!!"
Gojo menginjak kepala Sukuna. Yang diinjak mengumpat dan menyumpahi Gojo. Mengangkat kedua tangannya dengan jari-jari membentuk peace, Gojo memperlebar senyuman.
"Bukannya itu kakak mencurigakan yang mengundang kita kemari? Fushiguro! Dia sering main di rumahmu 'kan?" Tanya Yuuji.
"Ha? Siapa dia? Aku nggak kenal,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile
FanfictionKurage [Name]. Gadis pendiam yang tengah jatuh hati pada salah satu teman sekelasnya semenjak SMP. Dia bahkan rela masuk ke SMA yang sama dengan pria yang disukainya. Dan di saat dirinya telah siap menyatakan perasaannya pada Geto Suguru ... Dia mal...