🍁 Chapter 13 🍁

696 117 12
                                    

__ | Your Smile | _13_
.
.
🎼 Playlist🎼
|The Loneliest Girl |
~ Carole and Tuesday ~
[From Anime Carole and Tuesday]
.
.
~ Feel Lonely ~
| merasa kesepian |
.
.
°.☆ _____________°.☆

Pagi hari. (Name) mencoba memanggil Gojo yang terus pura-pura tidak mendengarnya. Istirahat makan siang juga begitu, Gojo terus saja menghindarinya dan mengabaikan panggilannya. Meliriknya saja tidak. (Name) dianggap angin oleh Gojo.

Sekarang, (Name) masih berada di kelasnya setelah pembelajaran terakhir selesai. Menjedotkan kepalanya ke meja satu kali lalu diam di posisi itu.

Menghela nafas kasar. (Name) merasa sangat bersalah. Meski dia bingung ini salahnya atau bukan.

"Kamu punya masalah dengan Gojo?"

Shoko menopang dagu. Mengelus kepala (Name) hingga rambutnya berantakan.

"Um ... bagaimana, ya? Dia marah padaku karena aku pulang dengan temanku setelah festival," jawab (Name).

"Hmm ... bukannya itu aneh?"

"Aneh?"

"Iya. Dia marah sama kamu karena pulang dengan cowo lain. Itu artinya ... dia cemburu 'kan?"

(Name) menegakkan tubuh.
"Cemburu? Untuk apa?"

Shoko tersenyum prihatin. (Name) tidak menyadarinya ternyata.

"Kamu tidak sadar? Perlakuan Gojo padamu itu berbeda. Hmm ... mungkin dia ... lebih lembut padamu? Dan manja saat bersamamu?"

"Eh?"

Wajah (Name) memerah. Kedua tangannya memegang pipi, mengigit bibir bawah dengan mata yang bersinar dan pupil bergetar.

"Aneh kalau dia kesal tanpa alasan 'kan? Setahuku ... Gojo bakalan mengamuk kalau ada sesuatu yang menganggu miliknya," lanjut Shoko.

Jantung (Name) berpacu kencang. Melipat kedua tangan di meja dan merebahkan kepala di atasnya. Menyembunyikan wajah yang masih bersemu.

"Dia pernah hampir menghabisi pria yang tidak sengaja menabrakmu waktu itu di koridor sampai barang bawaanmu jatuh berserakan di lantai. Aku juga pernah mendapatinya menatapmu dari jauh dengan tatapan lembut, Geto juga sering melihat gelagat aneh anak itu kalau kamu ada di jangkauannya,"

(Name) semakin menyembunyikan wajahnya.

Shoko tersenyum.
"Semangaat yaa!!!"

"Um, aku akan mencarinya,"

(Name) berdiri. Mengambil tasnya yang menggantung di samping meja lalu berjalan keluar kelas.

"Cinta ... ya?" Ucap Shoko menatap kepergian (Name).

(Name) mencari Gojo di seluruh ruangan gedung kelas dua. Dan dia tidak menemukannya di manapun. Bahkan di tempat favoritnya tidur.

"Dimana dia ...?"

(Name) mengelap keringat dengan lengan baju. Menoleh kanan kiri melihat semua sudut koridor kelas. Matanya menangkap sosok Geto yang berdebat dengan Mahito yang berjalan kearahnya.

"Geto-san!!!" (Name) berlari menghampiri.

"(Name)? Ada apa?"

Geto menatap heran (Name) yang terengah-engah. Menegakkan badannya, (Name) menatap Geto penuh harap.

"Kamu tahu dimana Satoru?!"

Mengerjab. Beberapa saat Geto tersenyum.

"Aku tidak bertemu dengannya setelah jam pelajaran berakhir," jawab Geto.

Your SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang