☾. °. . Chapter 33

481 71 2
                                    

【Your Smile】 33
.
.
╭┈─────── ೄ°.☆ ˊ♡-
╰┈➤ ❝ [Gojo Satoru] ❞
.
.
| Valentine Day💞 |
~ [ Hari kasih sayang ] ~
.
.
╭┈━━━━═══⋅═══━━━━┈╮
Aⓝⓓⓘⓕⓣ 💗
╰┈━━━━═══⋅═══━━━━┈╯
.
.
°.☆ .... °.☆

Sekolah kembali buka. Gojo dengan malas melangkah masuk kelas, sudah ramai penghuni. Tentu saja, tidak lama lagi bel pelajaran pertama akan berbunyi.

"Ini masih pagi, loh. Kau terlihat tidak bersemangat," ucap Geto saat melihat Gojo duduk di sampingnya.

"Serah,"

"Kau pasti begadang semalam 'kan?"

Gojo menganggukkan kepala. Semalam ia memang begadang, entah karena apa.

"Nanti katanya jam kosong, kau bisa lanjutkan tidurmu nanti,"

"Serius? Yang masuk nanti seharusnya siapa?"

"Mori-sensei, karena berbagai alasan, dia tidak masuk hari ini," jelas Geto singkat.

"Baguuus dong~!"

Gojo mengangkat kedua tangan keatas. Mereganggkan badan, kemudian melipatnya di atas meja. Mencari posisi nyaman, lalu tidur.

"Oh iya, aku tidak melihat (Name) dari tadi, kemana dia?"

Gojo membuka mata. Membalikkan kepalanya, melihat kearah Geto.
"Dia memang gak masuk hari ini, sih."

"Ooh? Dan kau tetap masuk ke sekolah tanpa (Name)?"

"Kau anggap aku apa?" Tanya Gojo balik.

"Sebelumnya kau seperti itu, sih."

Gojo mengubah posisi kepalanya, wajahnya tenggelam diantara lipatan lengan.

"Maunya, sih. Tapi, (Name) melarangku melakukannya. Sial! Dia pengen ngapain coba?!" Gojo mengumpat, mengacak rambutnya, mengernyit kesal karena dilarang oleh (Name) untuk datang berkunjung kerumahnya sebelum pulang sekolah.

Padahal kemarin dirinya sudah memperingati gadisnya untuk tidak jauh-jauh darinya. Tapi, sekarang (Name) malah memintanya untuk tidak datang sebentar. Bukan masalah besar sebenarnya, hanya Gojo yang terlalu berlebihan.

"Aku baru ingat," suara Geto mengalihkan perhatian Gojo.

"Apa?" Tanyanya.

"Ini hari valentine, loh,"

"Lalu?"

"Bukankah kau orang yang paling banyak mendapatkan coklat dihari seperti ini?" Geto menopang dagu, melirik kearah temannya yang memasang wajah cemberut.

"Iya, sih. Pagi tadi pas sampai, aku buka loker dan banyak coklat didalam sana, sampai berjatuhan lagi," ucap Gojo.

"Ada baiknya kau membalas pemilik coklat di hari white day," usul Geto.

"Coklat sebanyak itu? Malas,"

"Lalu? Kau kemanakan semua coklat itu?"

"Tadi aku ketemu Nanami yang ada urusan di gedung kelas dua, terus memintanya untuk membawa semua coklat itu pergi," jawab Gojo santai.

"Nanami mau membawa semua itu?"

"Tentu saja!! Aku 'kan senpai yang paling dia hormati!!"

"Mimpi,"

"Heh?!"

"Terus? Kau sudah dapat coklat dari (Name)?" Tanya Geto.

Semakin cemberut. Gojo menukik alisnya.
"Belum," kemudian menjawab dengan nada kesal.

Your SmileTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang