【Your Smile】 27
.
.
🎼 Invisible 🎼
[ Tak terlihat ]
~ Zara Larsson ~
[ Ost. Klaus ]
.
.~ Honesty ~
| Kejujuran|
.
.
Happy Reading 💕
.
.
°.☆ ____°.☆Mahito memicingkan mata. Dia merasa familiar dengan pria berambut merah yang berdiri di depan (Name).
"Eh?! Itu bukannya Akashi Seijuro, ya?!"
"Ha?! Kau kenal dia?" Tanya Geto setelah mendengar ucapan kaget Mahito.
"Aku tahu dia. Dia pemain basket yang terkenal, mantan kapten tim basket yang katanya personelnya dulu setingkat dengan pemain pro," jelas Mahito.
"Lalu ... apa hubungannya dia dengan (Name)?"
Geto menoleh, melihat kearah Gojo. Aura di sekitar anak itu terlihat muram. Kasihan banget, batinnya prihatin.
Gojo melirik kearah (Name). Di pandangan matanya gadis itu terlihat senang berbicara dengan Akashi. Jengkel, Gojo rasanya ingin menghancurkan apa saja sebagai pelampiasan kemarahannya.
"Kau bisa hampiri mereka terus bawa (Name) kabur dari sana," usul Geto.
Gojo sangat berniat melakukan itu. Tapi, ia memutuskan untuk membiarkan (Name) bicara dengan Akashi untuk sekarang. Hanya untuk sekarang.
"Biarkan saja," jawaban Gojo membuat Geto bengong.
Tumben? Batinnya bertanya-tanya. Cemas akan Gojo yang benar-benar terlihat aneh sekarang.
"Kau ... tidak apa-apa 'kan?!" Tanya Geto.
"Aku baik-baik saja,"
Gojo kembali melihat kearah (Name). Matanya sedikit membulat saat gadisnya terlihat akan jatuh ke depan, Gojo ingin melangkah mendekat, tapi tidak jadi saat Akashi yang menangkap (Name). Posisi mereka terlihat seperti ingin pelukan.
"Uuhh, itu pasti sakit," ucap Mahito memanasi.
(Name) langsung mundur beberapa langkah kebelakang karena terkejut. Menjaga jarak dari Akashi.
Akashi membuka mulut.
"(Name) ... sebenarnya ...,"Ucapan dari Akashi selanjutnya membuat (Name) terkejut. Tidak menyangka seorang yang dipanggil emperor sepertinya memiliki ketertarikan pada diri (Name).
(Name) bingung cara menyampaikan kalimat penolakan untuk Akashi. Dia merasa tidak enak hati padanya, tapi (Name) juga tidak ingin membuat Akashi menunggu lebih lama karena ia tahu Akashi sedang buru-buru saat ini. Lalu, bagaimana cara menolak dengan baik dan sopan?
"ADOH!!!"
Suara yang familiar membuat (Name) menoleh. Matanya sedikit membulat lebar saat mendapati tubuh Gojo yang terbaring di tanah dengan posisi tengkurap yang di tindih Mahito dan Geto di atasnya.
"Satoru?!"
(Name) panik. Kemudian berlari kearah Gojo. Geto dan Mahito segera berdiri, lalu kembali sembunyi. (Name) berjongkok, menyentuh pundak Gojo yang masih belum bergerak dari posisinya.
"Satoru ...," (Name) memanggil dengan nada khawatir.
"Baa~!♡"
Gojo mengangkat kepala. Tersenyum lebar lalu bangun dari posisinya. Melipat kedua kaki, duduk di depan (Name).
"Kamu baik-baik saja?" Tanya (Name).
"Tenang saja. Aku orangnya kuat!!" Ucapnya penuh percaya diri. (Name) ikut tersenyum.
Dari kejauhan Akashi melihat itu. Melihat wajah (Name) yang bahagia bersama pria yang baru dikenalnya kemarin. Sebelumnya, Akashi tidak pernah melihat (Name) sehidup itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Smile
FanfictionKurage [Name]. Gadis pendiam yang tengah jatuh hati pada salah satu teman sekelasnya semenjak SMP. Dia bahkan rela masuk ke SMA yang sama dengan pria yang disukainya. Dan di saat dirinya telah siap menyatakan perasaannya pada Geto Suguru ... Dia mal...