Hai Gaiss!!
Kalian bisa panggil aku Lusy🖐️
Ini cerita pertama aku, semoga kalian suka.
..
.
Jangan lupa Vote⭐, dan komen💬
Karena asal kalian tahu, 1 vote dan 1 komen dari kalian berharga banget buat aku :* .
Happy Reading~~~~~~~~~~~~~~~~~
Bahagia, itu yang selama ini Zara rasakan selama 17 tahun hidup, keluarga harmonis, orangtua yang penyayang, dan akhir-akhir ini ditambah dengan datangnya seorang lelaki di kehidupannya.
Lantas, bagaimana jika kebahagiaan itu lenyap seketika?
• Elzara Aqueena •
Dia Zara, gadis sederhana yang berparas cantik nan anggun. Ia siswi di SMA BUNGA BANGSA, kelas 12 IPA 2.
Dia merupakan salah satu siswi yang Pintar di sekolahnya , selain itu dia juga siswi yang disukai oleh banyak cowok-cowok di sekolahnya, namun hanya ada 1 cowok yang berhasil merebut hatinya untuk pertama kalinya, Siapakah dia?
Zara adalah putri semata wayang dari pasangan Reza Mahardika dan Laras Hanggini. Bukan berasal dari keluarga kaya raya, tapi berasal keluarga yang bisa dibilang mampu.
Jika kalian mengira bahwa ayahnya seorang CEO dari suatu perusahaan, kalian salah besar.
Papa-nya bekerja sebagai Sekretaris pribadi seorang CEO di perusahaan milik Keluarga Aditama. Ya, setidaknya gaji dari pekerjaan ini cukup untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.
• Rey Aditama •
Cowok dengan ketampanan parasnya . Eitss tunggu! dia bukan playboy. Dia ketua Tim Basket disekolah ini.
Rey adalah siswa di SMA BUNGA BANGSA , kelas 12 IPA 3. Rey disegani oleh semua orang di lingkungan sekolah, karena ayahnya termasuk salah satu donatur terbesar di sekolahnya. Sama halnya dengan Zara, Rey juga termasuk salah satu cowok populer di sekolahnya. Banyak gadis yang menyukai Rey. Sayangnya sudah ada 1 nama dihatinya.
• Arkana Aditya •
Coolboy, bertubuh tinggi, tampan, Rajin pula. Banyak yang menyukai dia karena dia ketua di kelas musik, suaranya yang merdu ditambah dengan irama yang keluar dari petikan gitarnya mampu membuat semua orang terpana olehnya. Dia termasuk tipe cowok yang lumayan cuek, ia siswa dikelas 12 IPA 1.
Arkana menyukai seorang gadis sejak 1 tahun yang lalu, bisa dibilang ia sedang mencintai dalam diam.
~~~~
"Lumayan," celetuk Rey.Zara mendongak, kedua netra nya menatap Rey dalam. "Maksudnya?" tanya Zara.
Cengiran tercetak di wajah Rey, "Lumayan bisa berduaan." jawab Rey sembari menaik turunkan alisnya.
Zara menghela nafas dalam, kemudian kembali fokus dengan hafalan materinya.
"Cium keningnya boleh nggak ya kira-kira?" Rey yang merasa di dua kan dengan buku-buku pelajaran itu kini berniat menggoda Zara.
Zara menoleh, sorot matanya melirik ke arah Rey, hingga beberapa detik kemudian, 'plakk' Zara memukul lengan Rey dengan bukunya.
Rey terkekeh pelan, "Ngeri juga ya," ujar Rey.
"Nggak boleh! kalo mau cium, halalin dulu dong!" jawab Zara diiringi dengan senyuman diakhir kalimatnya.
Keduanya saling bertatapan, hening sejenak. "Jadi udah pengen dihalalin nih ceritanya?" goda Rey sembari mengedipkan satu matanya.
Siapa pun tolong bawa Zara pergi! jantung Zara seakan ingin terbang, bahkan berdegup lebih kencang, jika Tasya yang berada di posisi Zara, pasti ia sudah menjerit kegirangan.
Zara memutuskan tatapannya, entahlah, Rey begitu mudah membuatnya merasa seperti ini.
"Baru juga gue kedipin," gumam Rey.
....
Jangan lupa Vote dan komen ya🦋
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZARA
Teen Fiction- Follow dulu sebelum membaca. - Ada beberapa kesalahan kepenulisan pada beberapa bab awal. REVISI SETELAH END🦋. •••• "Takdir mempertemukan kita, tapi semesta mempunyai realita." •••• Ini bukan tentang kisah cinta remaja yang awalnya benci berujung...