Follow Instagram
@lusyirmwti
.
.
Nungguin ya?
.
Jangan lupa Vote dan komen💅
.
.••🦋••
~ chapter 05 ~
Zara meraih ponselnya yang berdering tadi.
Terlihat ada chat masuk di layar ponsel milik Zara, 'Miraa' nama kontak yang tertera.
Miraa
Raa
21.32
readIyaa,knapa?
21.33
readGw mau ceritaa.
21.33
readCrta aja kali.
21.33
readMasa Rio nembak gw,kan g lucu.
21.34
readHaha, yg bnr?
21.34
readYakali gw bo'ong.
21.35
readTrs lo mau nggak?
21.35
readEmng dia blng gmna?
21.35
readYa gue tolak lah, nggak mungkin gw mau. Lagian gw kan udh suka sama yg lain.
21.36
readBsok deh gw ceritain.
21.36
readIyadeh terserah lo.
21.37
readZara menutup room chat nya dengan Mira, "emang Mira suka sama siapa sih?, perasaan nggak pernah tuh gue liat dia ngedeketin cowok," Gumam Zara.
....
Zara duduk sendirian dikantin, jam pelajaran masih belum dimulai, ia sengaja datang lebih pagi daripada biasanya.
Dimejanya terdapat sosis bakar yang sedang ia makan. "Ini Mira kemana sih, katanya otw, kok nggak dateng-dateng," gumam Zara.
"Ra!" paggil Mira seraya menepuk bahu Zara.
Zara menoleh ke arah sumber suara. Sedangkan Mira duduk di hadapan Zara.
"Katanya mau cerita?" tanya Zara.
"Iya, tapi nggak penting juga sih, sebenernya,"
"Cerita aja sih, sekalian gue pengen tau, lo suka sama siapa." Zara memakan sosis bakar yang tadi dipesannya.
"Jadi, semalem kan gue nonton Drakor nih, nah hp gue bunyi, gue kira papa gue ngechat, eh ternyata si Rio." Mira mencomot sosis bakar milik Zara.
"Terus-terus?"
"Dia bilang gini, Mir gue suka sama lo nih, lo mau nggak jadi pacar gue, gue kan ganteng,"
"Terus gue bales gini, sorry, nggak tertarik." Sambung Mira
"Udah gitu doang?" Zara mengernyitkan dahinya.
"Terus Rio bales gini, serius nggak mau jadi pacar gue, jadi istri aja gimana?"
Kedua orang tersebut masih asik bercerita sembari menikmati sosis bakar yang ada di depannya.
Zara tertawa kecil mendengar ucapan Mira. "Bisa-bisanya, Eh waktu itu Rey juga ngomong gitu tau sama gue, pas gue tolak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
ELZARA
Teen Fiction- Follow dulu sebelum membaca. - Ada beberapa kesalahan kepenulisan pada beberapa bab awal. REVISI SETELAH END🦋. •••• "Takdir mempertemukan kita, tapi semesta mempunyai realita." •••• Ini bukan tentang kisah cinta remaja yang awalnya benci berujung...