Artist ⇧ : @/ennvees on twitter
***
Crott, crot
Tangan Dream naik turun, dia udah kesel banget karena dari tadi gak keluar-keluar.
"Ahelah... MAWAR?"
"APAAN?" jawab adiknya dari ruang tengah.
"LU NGABISIN SAOS YA?"
Gak ada jawaban, bener ini mah dia yang ngabisin. Padahal baru kemaren beli loh, jangan-jangan digado sama tuh anak.
Dream akhirnya makan tanpa saos, dia sebenernya udah kesel banget sama adek perempuannya itu. Padahal dia pengen adek cowok yang bisa ajak main minecraft bareng. Mungkin karena Dream berdoanya adek cowok tapi yang keluar betina, jadi kelakuan si Mawar macem laki.
Gak enak banget makan fried chicken tapi gak ada saos, kayak ada yang kurang. Nanti mama pulang Dream mau aduin Mawar pokoknya.
Cowok itu menuang air dari botol besar ke gelas yang ada di depannya. Karena tangannya kotor + licin, gelasnya malah kelepas dan airnya tumpah ke celana dia. Sedikit ada yang ngalir ke piringnya dia yang masih ada ayam sama nasinya yang belum dimakan setengah.
Dream mengumpat dalam hati. Apes banget dia pagi ini.
"Bodolah."
Dia bangun dari kursi dan langsung cuci tangan. Dream cabut ke kamarnya karena udah bad mood banget, ninggalin sisa makannya yang mirip sup fried chicken itu.
Dream ngelewatin ruang TV dan ngeliat adeknya lagi santai sambil makan khong guan, creamnya doang yang dimakanin ama dia.
"Ngompol lu?" kata Mawar sambil ngeliatin celana Dream yang setengah basah.
"Bacot."
Dream langsung masuk ke kamarnya. Dia ganti celana lagi, padahal baru mandi. Ponselnya tiba-tiba bunyi tanda whatsapp masuk. Pasti dari grup gaje temen-temennya. Iya, mereka udah gak ngobrol di discord lagi gara-gara kemaren pada leave.
PKK Aman Sejahtera 😍😊🙏
aku.Fundy.kaka: eh pr nya pak Schlatt ada yang udah selesai blm? gw minta dong
Niki.Nhachuu: gw belom, nanti mau kerjain bareng gak?
aku.Fundy.kaka: oke di rumah gw ya
Renbu: guys film yang bapak mencari anaknya itu apa sih namanya
Niki.Nihachuu: yang ikan?
Renbu: iya
Niki.Nihachuu: finding nemo
Renbu: bukannya adit sopo jarwo ya
Niki.Nihachuu: hah
Renbu: adit bapaknya jarwo kan?
Techno-Chan: dream jadiin gw admin cepet
Techno-Chan sekarang adalah admin
Drim.UwU: udah
Techno-Chan mengeluarkan Renbu
aku.Fundy.kaka: BAH
Drim.UwU: njr
Tommayy: ntar tubbo marah lu
Techno-Chan: bodo
TubboGans keluar
Tommayy: nah kan
Niki.Nihachuu: bikin grup gak ada yang bener dah
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamSMP digoyang
Fiksi Penggemarnote: aku kasih rating dewasa karena mengandung kata kasar dan adegan kekerasan Fanfiction dreamsmp in bahasa Indonesia! Cerpen, kalo mau request silakan (◍•ᴗ•◍)❤