author tadi pagi mimpi dan cuma inget sedikit, tapi perasaan pas bangun setelah mimpi itu intens banget
jadi author jadiin cerpen
***
Aku tidak tahu ini di mana. Matahari tidak ada lelahnya memancarkan hawa panas menusuk ke dalam kulitku, tanganku naik untuk mengusap keringat yang mengalir bebas di dahi. Aku menatap laki-laki di depanku, dia terlihat lebih panik tetapi aku tahu dia berusaha menutupinya. Laki-laki itu sibuk memerhatikan ponselnya, bertanya sana-sini berusaha mendapatkan jawaban yang sama.
Kemana jalan pulang?
Dia menyuruhku untuk duduk di kursi bawah pohon. "Biar kamu gak kepanasan," katanya.Dia kembali meninggalkanku, kembali mencari orang yang berbeda untuk ditanyakan arah rumah. Tetapi semuanya menggeleng, tetapi dia tidak patah semangat.
Kali ini, dia kembali dengan minuman dingin di tangannya. Dia tersenyum sambil menghampiriku yang masih duduk di kursi bawah pohon. Dia memberikan botol air itu, belum dibuka, aku masih bisa mendengar suara segel saat aku memutar tutupnya. Dia menungguku untuk minum, senyuman tidak pergi dari wajahnya. "Seger?" Tanyanya. Aku mengangguk sambil ikut tersenyum.
Aku memberikan botol itu mempersilakannya untuk minum. Aku tidak meminumnya terlalu banyak, masih ada sisa lebih dari setengah botol. Namun dia hanya memberikan satu tegukan untuk dirinya sendiri.
Setelah minum dia tidak pergi, aku sangat bersyukur akan itu. Wajahnya terlihat seperti orang sakit saat aku menatapnya lama-lama. Mungkin, kita berdua memang akan sakit setelah semua ini. Rambutnya basah karena keringat. Aku tidak bisa berbuat apa-apa saat dia mengatakan "Kita pasti pulang, aku janji." dengan penampilan seperti itu.
Dia duduk di sampingku, aku meraih tangannya lantas menggenggamnya erat. Dia mengangkat tautan itu, lalu mencium punggung tanganku lembut.
Mungkin ini kali pertama aku tidak bisa percaya dengan kata-katanya. Aku bersamanya sekarang, itu sudah cukup membuatku merasa seperti di rumah.
***
sebenernya gak tau juga sih ini apaan dan kenapa wkwk
author cuma pengen ngasih tau kalian kalo author masih idup :v
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamSMP digoyang
Fanfictionnote: aku kasih rating dewasa karena mengandung kata kasar dan adegan kekerasan Fanfiction dreamsmp in bahasa Indonesia! Cerpen, kalo mau request silakan (◍•ᴗ•◍)❤