Thanks for the request!
Artist 👆: @/itshoshiame on Twitter
👶👶👶
Klik. Suara tombol rekam dari kamera terdengar, Tommy menjauhkan kameranya dari wajah, mulai merekam.
"Hello guys, jadi hari ini kita akan..." Dia mengarahkan kameranya ke anak berusia satu tahun yang sedang duduk di kursi khusus. "Jagain anaknya Tubbo, Yeay! Tubbo tuh sahabat gw guys, dan hari ini dia bakal pergi dan dia titipin anaknya ke gw, sebuah tindakan luar biasa bukan?"
"Pokoknya kalo dia kegores dikit, gw gak jadi beliin tamia." Tubbo tiba-tiba nongol dari kamarnya, membawa tas yang agak penuh.
"Oh iya dia bakal beliin gw mobil tamia baru kalo gw berhasil menyelesaikan misi ini," Tommy tersenyum ke arah kamera, mengabaikan peringatan Tubbo.
Tubbo memutar bola matanya, hari ini dia harus menjenguk orang tuanya yang sakit. Dia tidka mau mengambil resiko dengan membawa bayi ke rumah sakit. Dan ya, Tubbo terpaksa, ingat, terpaksa menitipkan anaknya ke Tommy.
"Tommy gw berangkat dulu ya," teriak Tubbo dari pintu rumah.
"Iya– jadi ini namanya serbet bayi guys, keren kan?" Balas Tommy, yang masih sibuk nge-vlog.
Tubbo membuang napasnya setelah itu benar-benar meninggalkan rumah.
Saat mendengar pagar tertutup, Tommy merasa dia sudah bebas.
"Namanya dia Michael, Michael say hi buat penonton!" Tangan kanan Tommy menggenggam kamera yang tetap mengarah ke wajahnya, sedang tangan kirinya mengelus pipi gembul Michael.
Bayi itu tertawa, tapi tak lama Tommy berteriak kaget karena Michael menggigit jarinya. Iya, menggigit dengan gigi.
"Aawww!" Tommy menarik telunjuknya dari mulut si kecil. "Kok lu udah ada gigi sih? Umur lu berapa dah."
Tommy meletakkan kamera di meja terdekat, masih merekamnya.
Tangan geratak Tommy mulai membuka bibir Michael pelan-pelan, dan benar saja, sederet gigi rapi terlihat di dalam mulut bayi itu. Dan yang paling membuat Tommy terkejut adalah taring bawah anak itu sedikit membesar.
"Lu baru satu tahun kan?" Tanya Tommy pada anak itu, Michael membalasnya dengan ocehan bayi.
"Satu tahun udah tumbuh gigi belom sih? Kayaknya udah deh, tapi kayaknya belom... Bodo lah,"
Tommy mengabaikan pikiran-pikiran yang mengganggu itu. Misinya hanya menjaga Michael, lalu dapet tamia baru dari Tubbo, selesai.
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamSMP digoyang
Fanfictionnote: aku kasih rating dewasa karena mengandung kata kasar dan adegan kekerasan Fanfiction dreamsmp in bahasa Indonesia! Cerpen, kalo mau request silakan (◍•ᴗ•◍)❤