Terinspirasi dari video tiktok author yang 'if c!dream was...'
pada dasarnya author bakal kupas karakternya c!Dream (dari pandangan author) dengan dasar gambar-gambar yang udah dipilih di video tersebut
disarankan untuk tonton videonya dulu
Alam selalu disangkutpautkan dengan keindahan dan kesenangan. Tetapi di foto ini, secara tidak langsung orang yang melihat akan merasakan hawa dingin, lembab dan sepi. Menurutku, ini cocok sama C!Dream karena dia selalu membuat orang terkesima dan jatuh dengan apa yang dia ucapkan dari mulutnya, tapi setelah orang itu percaya sama dia, Dream bakal nunjukin dirinya yang asli yaitu pria dingin dan ingin dipandang tinggi. Membuat orang yang tadi percaya malah merasa kesepian setelah Dream memengaruhi psikologis mereka dan membuat mereka berpikir kalo mereka bukan tandingan dia.
Gimana menurut kalian?
Mirip dengan yang tadi, kalo kita lihat mawar dari kelopaknya saja, kita bisa menemukan bunga yang indah dengan harum yang hampir semua orang suka. Tapi, kalo kita lihat lebih ke bawah (lebih dalam), duri-duri tajam menunggu untuk menusuk kapan saja. Mungkin kita bisa lihat Dream sebagai orang yang mau berteman dengan orang lain, bisa berbaur, bahkan membantu mereka. Namun menjadi kesalahan terbesar Tommy untuk percaya sama Dream sebelum dia menelaah lebih dalam bagaimana sifat asli orang itu.
Gimana menurut kalian?
Dingin. Sifat yang sering kali antagonis punya. Layaknya suasana di tengah musim salju, Dream selalu bisa membuat orang lain takut untuk dekat-dekat dengannya. Dream punya caranya sendiri untuk menunjukkan kalau dia pantas dipuja, walau apa yang dia lakukan hanyalah perbuatan melawan norma.
Gimana menurut kalian?
Pedang selalu jadi simbol kekuatan dan kekuasaan. Prajurit punya pedang, tapi raja pasti punya yang lebih besar dan lebih kuat. Dream punya kendali bagi orang-orang disekitarnya. Tapi dia lupa kalau pemimpin bukan hanya butuh kekuatan, tapi juga kebijaksanaan.
Gimana menurut kalian?
Adakah di sini yang suka sama karakter Dream? 🤔
Net part aku buat tentang Technoblade
KAMU SEDANG MEMBACA
DreamSMP digoyang
Fanfictionnote: aku kasih rating dewasa karena mengandung kata kasar dan adegan kekerasan Fanfiction dreamsmp in bahasa Indonesia! Cerpen, kalo mau request silakan (◍•ᴗ•◍)❤