Author POV
Satu persatu murid-murid mulai memenuhi gedung sekolah. Beberapa dari mereka berlarian untuk menghindari cuaca dingin. Aula sekolah di penuhi suara-suara dari para murid-murid bergengsi King Winterville IV.
Dari seluruh keramaian murid di aula besar, terlihat Naeyeon yang berjalan disamping Jennie. Naeyeon terlihat memakai sweater berwarna purple, tangan kanan Naeyeon memegang kertas tebal sembari mengoceh ke arah Jennie yang hanya terlihat senyum-senyum saja.
Jennie merapatkan jaketnya. Bibirnya masih tersenyum lebar. "Hei." Naeyeon menghentikan gerak Jennie. Membuat Jennie terhenti dan menatap bingung ke arah Naeyeon.
"Apa-apaan?" Kesal Jennie. Kedua mata Naeyeon menatap curiga.
"Jangan menatapku seperti itu seakan aku baru saja mencuri sesuatu darimu." ucap Jennie.
Naeyeon menghela napas, masih menatap tajam Jennie dari atas sampai bawah. "Katakan padakku, Jennie. Katakan padaku dengan siapa kamu berkencan? dan syal pemberian siapa itu? aku baru pertama kali melihatnya" Kedua mata Jennie membulat.
Segera memukul tangan Naeyeon untuk melepaskannya.
"Apa kamu sudah gila? oh aku rasa kamu terlalu banyak memikirkan pentas dramamu, itu sebabnya kamu terlihat seperti orang yang tak waras. Dan syal ini... syal ini sudah lama ku miliki!" kesal Jennie.
Naeyeon menggelengkan kepala. "Jangan berbohong padaku. Aku mengenalmu bukan satu atau dua hari. Tetapi sudah bertahun-tahun! bahkan aku tahu celana dalam kesukaanmu, jadi katakan padaku, dengan siapa kamu berkencan?" Ancam Naeyeon membuat Jennie bingung.
"Aku tidak berkencan dengan siapapun! mengapa tidak percaya, huh?" Kini Jennie dan Naeyeon terlihat seperti bertengkar.
"Karena dari awal kau turun dari mobil, kau sudah seperti orang gila! senyum-senyum sambil menatap layar ponsel seakan Zayn Malik baru saja mengatakan cinta padamu!" Jennie dan Naeyeon saling bertatapan satu sama lain. Naeyeon meruncingkan kedua mata.
"Oh Tuhan, jangan bilang kau berkencan dengan Lucas! iuhh Jennie, mengapa seleramu buruk sekali! bahkan Lucrece jauh lebih tampan darinya! atau diam-diam kamu berkencan dengan Taehyung? karena akhir-akhir ini kalian terlihat saling berbicara."
Jennie melepas paksa tangan Naeyeon. "Aku tidak berkencan dengan Lucas ataupun Taehyung! Ya Tuhan Naeyeon, kau benar-benar menghabiskan waktuku!" kesal Jennie. Naeyeon tak putus asa dan kini matanya menatap ponsel di telapak tangan Jennie.
"Oh statusmu!" ucap Naeyeon mulai mendekati Jennie dengan tampang licik.
"Kau tidak pernah membuat status di Instagram kecuali hal tersebut adalah hal yang spesial untukmu! oh ya ya, mengapa aku baru sadar!" ucap Naeyeon menepuk tangan.
"Jadi sekarang lepaskan aku. Sampai bertemu nanti." Jennie berjalan menjauhi Naeyeon yang tersenyum licik.
"Jadi Lisa yang membuatmu senyum-senyum tak waras?" Sontak Jennie menghentikan langkah kakinya. Membalikan badan ke arah Naeyeon yang melipat kedua tangan di dada. Menatap puas Jennie dengan pipi memerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Girl I Can't Have
RomanceLalisa Manoban merupakan seorang murid sederhana dan jauh dari masalah yang memiliki dua sahabat sejati bernama, Rose dan Jisoo. Lisa yang tidak memiliki masalah dan selalu tenang kini berubah setelah ia mengenal sosok kim jennie, murid perempuan p...