" Happy Reading "
❤️Hari ini adalah hari minggu hari dimana semua orang akan ber malas-malasan dikarenakan hari minggu adalah libur.
Seperti saat sekarang ini sedari tadi Vella hanya berbaring di atas kasur tanpa mau beranjak dari atas kasur.
Berbeda dengan James dia sadari tadi berkutat dengan laptop ntar apa yang dikerjakan Vella pun tidak tahu dan tak mau tahu.
Hingga beberapa menit kemudian bel pun berbunyi pertanda ada seseorang yang datang ke apartemen mereka.
Dengan segera g
James langsung membuka apartemennya dan muncullah kedua mertuanya, Demian dan Rena ." Silahkan masuk pi ,mi " ucap James dengan sopan.
" Iya nak " balas Rena.
" Vella mana ? " Tanya Demian.
" Dia ada di kamar pa, sebentar aku panggil dulu " balas James dan langsung berjalan ke kamar untuk memanggil Vella.
" Vella " panggil James.
" Hmm "
" Ada papi sama mami datang " ucap James.
Dan seketika Vella langsung berjalan dengan cepat untuk bertemu dengan kedua orang tua nya.
" Papi , Mami " ucap Vella dan langsung memeluk kedua orang tua nya dengan erat.
" Vella kangen banget sama papi dan mami " ucap Vella kembali.
" Papi juga kangen banget sama anak papi ini " balas Demian.
" Mami jauh lebih kangen tau " balas Rena tak mau kalah.
" Oh iya, ini mami bawakan cake untuk kalian berdua " ucap Rena sembari menyodorkan cake yang beli tadi bersama Demian ketika hendak datang ke apartemen mereka.
" seharusnya mami tidak perlu repot-repot untuk membawakan nya " ucap James yang menatap mami mertua nya dengan pandangan yang tidak enak.
" Tidak apa-apa nak " balas Rena.
" Bagaimana kabar anak papi ini ? " Tanya Demian.
" Baik kok Pi " balas Vella.
" Kandungan kamu semakin membesar " ucap Rena.
" Iya mi " balas Vella .
" Cucu mami baik-baik saja kan ? " Tanya Rena.
" Baik kok mi " balas Vella.
" Syukur lah " ucap mami.
" Kabar papi sama mami bagaimana ? " Tanya Vella.
" Papi sama mami baik kok nak " balas Demian.
" Gimana sama suami kamu ini. Dia gak ada nyakitin kamu kan ? " Tanya Demian sembari memandang James dengan sinis.
" Enggak kok Pi. Dia baik sama Vella " balas Vella dengan raut wajah yang tetap datar.
Sedangkan James yang mendengar ucapan Vella pun tersenyum.
Batam, 23 Juli 2021
Veronisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMES AND ARGEVELLA (End)
General FictionBagaimana jadi nya jika James dan Argevella di persatukan dalam sebuah pernikahan akibat suatu kesalahan di mana Argevella di nyatakan positif mengandung anak nya James, akibat kesalahan James yang sudah menghancurkan masa depan Argevella hingga akh...