" Happy Reading "
❤️Hal yang paling menyenangkan bagi kaum perempuan selain shopping adalah ketika mereka tengah nongkrong plus menggibah.
Seperti yang di lakukan Vella dan kedua sahabatnya saat ini ketika pulang sekolah tadi mereka langsung pergi ke sebuah cafe untuk nongkrong sembari menggibah.
" Kalian tau sih kemarin gue kesal banget sama Bu Siska " ucap Vella.
" Kenapa ? " Tanya Keira.
" Gara-gara Bu Siska kemarin gue balik sore banget tahu " adu Vella pada kedua sahabatnya.
" Serius Lo ? " Tanya Lala.
" Iya " ucap Vella.
" Emang Lo di suruh ngapain sih ? " Tanya Keira.
" Gue di suruh bantuin mengkoreksi jawaban hasil ulangan dari kelas sebelas " ucap Vella.
Sedangkan Lala hanya terkekeh mendengar ucapan Vella yang kesal.
" Tangan gue sampai pegel banget tahu gak sih " ucap Vella dengan kesal.
" gak apa-apa sih, anggap aja olahraga tangan " ucap Keira sembari menahan tawa nya ketika melihat wajah nya Vella kesal.
" Nah biar gak kesal gue ada cerita nih " ucap Keira.
" Cerita apaan ? " Tanya Vella dan Lala dengan penasaran.
" Sahabat kita ada yang lagi jatuh cinta " ucap Keira sembari menyindir Lala.
Sedangkan Lala sudah senyum-senyum sendiri.
" Siapa siapa ?" Tanya Vella .
" Tuh yang di samping Lo " ucap Keira .
Sedangkan Vella langsung menatap Lala yang ada di sebelah nya.
" Lo serius Kei ? " Tanya Vella.
" Iya " jawab Keira.
" Lo jatuh cinta sama siapa La ? " Tanya Vella dengan menggoda.
" G-gak ada kok, gue gak ada jatuh cinta " ucap Lala berbohong, padahal mah di lihat wajah nya saja sudah tahu kalau Lala benaran jatuh cinta. Apalagi semburat merah muncul di pipi nya.
" Bohong dia mah, orang dia lagi jatuh cinta sama sahabat nya suami Lo si Aldo " ucap Keira sedang Lala semakin salting itu loh salah tingkah maksud nya.
" Cie Lala. Udah jadian ya ? " Tanya Vella.
" Enggak masih pendekatan kok " jawab Lala senyum-senyum.
" Tadi kata nya gak jatuh cinta sekarang bilang nya malah lagi pendekatan " cibir Vella.
Sedangkan Lala hanya terkekeh.
" Lo tau dari mana kalau Vella jatuh cinta Keira ? " Tanya Lala.
" Tadi pas di kelas gue lihat senyum-senyum chattingan, terus gue diam-diam lihat ternyata chattingan sama Aldo ya feeling gue sih dia jatuh cinta makanya sampai senyum-senyum pas balas chatt Aldo " ucap Keira panjang lebar.
Sedangkan Vella hanga manggut-manggut saja.
" Eh ada yang mau gue bilang sama kalian berdua " ucap Vella dengan serius.
" Apaan ? " Tanya Keira.
" Bulan depan gue udah gak belajar di sekolah lagi " ucap Vella.
" Maksud nya ? " Tanya Lala.
" Gue home schooling mulai bulan depan " ucap Vella.
" Serius Lo ? " Tanya Keira.
" Iya, soal nya kata mami sama papi kandungan gue semakin membesar takut nya semua orang di sekolah pada curiga dan tahu " jelas Vella.
" Lo setuju ? " Tanya Lala.
" Awal nya gue gak setuju tapi ya mau bagaimana lagi " jawab Vella.
" Emang usia kandungan Lo udah berapa bulan sih ? " Tanya Keira.
" Jalan lima bulan " jawab Vella.
" Berarti dua Minggu lagi dong Lo belajar di sekolah nya ? " Tanya Lala.
" Iya " jawab Vella.
" Ya kita pasti bakalan kangen banget sama Lo " ucap Keira.
" Bener tuh " ucap Lala.
" Kalian kan bisa main ke tempat gue entar " ucap Vella.
" Iya juga ya " balas Keira.
Dan kemudian mereka pun asik lanjut bercerita lagi hingga menghabiskan waktu hingga sore hari.
Batam, 23 Juli 2021
Veronisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMES AND ARGEVELLA (End)
General FictionBagaimana jadi nya jika James dan Argevella di persatukan dalam sebuah pernikahan akibat suatu kesalahan di mana Argevella di nyatakan positif mengandung anak nya James, akibat kesalahan James yang sudah menghancurkan masa depan Argevella hingga akh...