" Happy Reading "
❤️Saat ini Vella benar-benar menegang ketika mendengar ungkapan dari James yang mengatakan " I Love You " kepada nya.
Dan jangan lupakan jantung nya yang sudah berdetak dengan sangat kencang.
Melihat Vella yang hanya diam saja tanpa mau membalas ungkapan nya membuat James semakin yakin bahwa Vella tak memiliki perasaan apapun kepada nya.
" Cinta ku bertepuk sebelah tangan " batin James.
" Aku tau kamu tidak memiliki perasaan apapun kepada ku. Maaf jika aku lancang mengungkapkan perasaan ku kepada mu " ujar James.
Mendengar ucapan James hanya bisa membuat Vella semakin diam, ia hanya bingung dengan perasaannya.
" I Love You To " ucap Vella pada James sembari menatap James dengan tatapan penuh sayang.
Ya gak bisa Vella pungkiri, bahwasanya selama ia mengandung Gaffa ia sudah nyaman dengan semua perlakuan James, apalagi James selalu memberikan perhatian yang ekstra kepada Vella saat ia masih mengandung Gaffa. Belum lagi ketika Vella pergi ke Rusia selama beberapa tahun tak ingin munafik Vella juga merindukan James dan Gaffa.
Namun Vella selalu menyangkal perasaan nya jika ia tak memiliki sedikit rasa cinta ataupun rasa sayang pada Gaffa.
Hingga setelah Vella balik ke Indonesia lalu beberapa kali bertemu dengan James walaupun mereka tidak berbicara sama sekali namun itu sukses membuat Vella jatuh hati pada James.Apalagi hari ini mereka menghabiskan waktu di taman, dan itu membuat jantung Vella berdetak dengan kencang seperti ada ribuan kupu-kupu yang menggelitik nya.
Dan Vella sangat yakin jika ia mencintai James juga dan ia baru menyadari nya saat ini hingga akhir nya ia juga berani mengungkapkan perasaan nya pada James.
" Aku pasti bermimpi, tidak mungkin Vella juga mencintai ku " gumam James pada diri nya sendiri.
" Kamu gak mimpi, ini nyata James. Aku juga mencintaimu mu " jelas Vella.
" Jadi ini beneran-n ? " Tanya James dengan kaku pasal nya ia benar-benar sangat terkejut.
" Iya, ini benaran " balas Vella.
" Entah sejak kapan rasa ini ada tapi yang pasti aku mencintaimu mu juga " ucap Vella kembali.
" Terimakasih karena sudah mau memaafkan ku , menerima Gaffa, lalu sudah mau membalas perasaan ku " lirih James .
" Yeah "
" Jadi apakah kamu bersedia jika kita memulai semuanya dari awal kembali. Kita bangun keluarga kecil kita dengan penuh cinta ? " Tanya James.
" Tentu, mari kita ulang semua dari awal " balas Vella sembari tersenyum.
James yang benar-benar bahagia saat ini langsung saja memeluk Vella dengan sangat erat.
Seolah tidak ingin Vella pergi dan meninggalkan nya kembali bersama Gaffa.
" Terimakasih Vella. Aku mencintai mu " ujar James.
" Dan aku juga mencintai mu James " balas Vella.
Dan malam ini saksi bisu di mana mereka saling mengutarakan rasa cinta mereka masing-masing.
Hingga membuat mereka berdua menangis. Bukan menangis karena sedih. Namun menangis karena kebahagiaan.
Akhir nya selama bertahun-tahun mereka kembali di pertemuan dan di persatukan bukan karena rasa benci lagi namun dengan rasa yang berbeda yakni cinta .
Ya cinta.
Cinta yang membuat mereka bersatu kembali.
Ternyata benar cinta itu bagaikan warna warni yang menghiasi kehidupan dan sekarang James dan Vella merasakan nya. Merasakan cinta yang sedang menghiasi kehidupan mereka hingga membuat mereka sangat bahagia.
.
.
.
Setelah mereka saling mengungkapkan dan mengutarakan isi hati mereka masing-masing, kini mereka tengah berpelukan sembari hanyut dalam pikiran mereka masing-masing. Hingga bunyi handphone Vella pun berbunyi ternyata mami nya menelfon nya.
" Halo mi "
" Hallo Vella, kamu di mana nak ? Dari tadi siang pergi dan sekarang kamu belum pulang ini sudah pukul setengah sebelas malam "
Seketika Vella baru ingat bahwasanya ia belum mengabari kedua orang tua nya, padahal tadi nya ia hanya pamit pergi ke kedai ice cream saja.
" Maafin Vella ya mi, Vella lupa mengabari papi sama mami "
" Memang nya sekarang kamu di mana nak ? Jangan membuat papi sama mami khawatir "
" Papi sama mami enggak usah khawatir, Vella sekarang di apartemen nya James "
" Kamu serius di tempat nya James ? "
" Iya mi, Vella di tempat nya James. Sehabis dari kedai ice cream tadi Vella berjumpa dengan James dan juga Gaffa dan hingga membuat Vella berada di tempat James "
" Apa kalian sudah baikan ? "
" Sudah mi "
" Syukur lah. Mami senang mendengar nya. Berikan handphone nya mami ingin berbicara dengan James "
Mendengar perkataan Vella ia langsung memberikan Handphone nya pada James.
" Halo mi " ucap James.
" Halo nak. Jaga Vella selama bersama mu jangan sakiti dia lagi ya "
" Siap mi, James tidak akan pernah menyakiti Vella lagi lagi "
" Ya sudah mami tutup dulu telfon nya ya. Selamat malam "
" Selamat malam mi "
Dan kemudian panggilan telefon pun selesai lalu James memberikan ponsel Vella kepada nya.
Batam, 3 Agustus 2021
Veronisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMES AND ARGEVELLA (End)
Ficção GeralBagaimana jadi nya jika James dan Argevella di persatukan dalam sebuah pernikahan akibat suatu kesalahan di mana Argevella di nyatakan positif mengandung anak nya James, akibat kesalahan James yang sudah menghancurkan masa depan Argevella hingga akh...