TANPA VELLA

1.1K 35 0
                                    

" Happy Reading "
❤️






Sudah 3 tahun lebih berlalu namun hingga sampai sekarang Vella belum dapat di temukan. Entah lah, entah di mana Vella berada sekarang mereka semua tidak mengetahui nya.

Bahkan sudah sejak satu tahun yang lalu mereka sudah mulai berhenti mencari Vella karena perempuan itu juga tak dapat di ketahui di mana keberadaan nya.
Tapi yang pasti mereka selalu berdoa, berharap agar Vella segera balik dalam keadaan yang baik-baik saja.

Tak terasa seiring berjalan nya waktu Gaffa juga sudah tumbuh menjadi anak yang sangat menggemaskan, sekarang Gaffa sudah berusia 3 tahun, walaupun ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang dari mama nya setidaknya masih ada James papa nya yang selalu memberikan rasa sayang kepada nya.

Saat ini James tengah memandang sebuah foto yang di bingkai, foto itu adalah foto pernikahan nya dengan Vella yang sengaja ia letakkan di cafe tempat ruangan kerja James.

Jikalau lah kalian bertanya apakah James merindukan Vella sudah pasti ia sangat merindukan perempuan itu.

Dan jikalau kalian bertanya apakah James membenci Vella karena perempuan itu sudah meninggalkan Gaffa dan James serta keluarga yang lain nya maka James akan menjawab TIDAK. Ya James tidak membenci Vella walaupun perempuan itu pergi meninggalkan nya karena bagaimanapun pun juga perempuan itu pergi akibat perbuatan James yang sudah menghancurkan masa depan nya tentu lah Vella yang membenci James bukan James yang membenci Vella.

" Papa " panggil Gaffa.

" Iya " ujar James dan langsung menggendong anak nya untuk di duduk kan ke pangkuan James ketika melihat anak nya merentang kan tangan nya pertanda James ingin di gendong.

" Gaffa haus pa " ujar Gaffa, ya anak itu tadi nya bermain mobil-mobilan yang di beli oleh James sekitar satu minggu yang lalu, mungkin karena bermain sedari tadi membuat Gaffa haus.

" Ini minum dulu air nya ya. Biar gak haus lagi " ujar James yang memberikan air mineral yang berada di atas meja kepada Gaffa.

Dengan segera Gaffa langsung menerima air mineral tersebut dan langsung meminumnya.

" Masih haus lagi ? " Tanya James ketika melihat setengah botol air mineral yang ia berikan kepada Gaffa seketika habis pertanda bahwa anak itu benar-benar haus.

" Ndak haus lagi " jawab Gaffa.

" Mama kapan pulang nya, Gaffa pengen jumpa sama mama. Gaffa kangen sama mama " ujar Gaffa, mata nya menyiratkan bahwa ia benar-benar merindukan Vella mama nya.

Ya selama ini Gaffa hanya bisa memandang Vella lewat foto yang di berikan oleh James. James selalu memberikan dan memperlihatkan foto Vella kepada Gaffa agar anak nya mengetahui bagaimana wujud mama nya walaupun Gaffa belum pernah berjumpa dengan Vella semenjak usia Gaffa dua bulan ketika Vella pergi meninggalkan mereka.

James yang mendengar ucapan anak nya hanya bisa menghela nafas nya dengan kasar. Bagaimana bisa Gaffa bisa bertemu dengan Vella sedang kan keberadaan Vella saja mereka semua tidak tahu di mana.

" Sabar ya nak, sebentar lagi mama pulang " jawab James berbohong. Sedangkan ia sendiri tidak tahu kapan Vella akan balik atau mungkin tidak akan balik lagi.

" Beneran pa ? " Tanya Gaffa .

" Iya nak " jawab James.

" Yee, sebentar lagi mama pulang " ujar Gaffa dengan ceria.

Ya walaupun Gaffa masih berusia 3 tahun tetapi anak itu sudah sangat lancar sekali dalam berbicara membuat James selalu gemas melihat nya.

" Mama cantik ya pa " ujar Gaffa saat melihat foto pernikahan James dengan Vella yang ada di bingkai.

" Iya. Mama sangat cantik sekali " balas James.

" Kita pulang ke apartemen yuk, Gaffa kan belum mandi. Udah bau asem " ujar James.

" Ayok pa, Gaffa pengen mandi " ujar Gaffa semangat. Ya setiap di ajak mandi anak itu akan semangat karena Gaffa menyukai air, bahkan Gaffa mau berlama-lama di dalam kamar mandi hanya untuk bermain air di bak mandi.

Mendengar ucapan Gaffa,James pun langsung menggendong anak nya , lalu ia meletakkan bingkai foto tersebut dan mulai berjalan keluar dari ruangan nya.

Ketika ia turun ke lantai bawah cafe ternyata pengunjung masih sangat ramai, dan itu membuat James semakin tersenyum saat pengunjung masih saja berdatangan ke cafe James bahkan sekarang James sudah memiliki beberapa cabang cafe yang ia buka karena usaha nya semakin saja maju.

Setelah sampai di lantai bawah ia pun mulai pamit kepada orang kepercayaan nya yang mengontrol cafe tersebut karena James tidak setiap hari datang ke cafe.

Setelah pamit mereka pun langsung masuk ke dalam mobil dan James mulai melakukan mobil nya menuju ke apartemen tempat di mana mereka tinggal.
Ya James masih tinggal di apartemen nya yang lama bersama Gaffa.

Sedangkan kedua orang tua nya dan juga mertua nya akan datang sesekali untuk bertemu dengan James dan juga Gaffa.














Batam, 27 Juli 2021

Veronisa

JAMES AND ARGEVELLA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang