MAKAN MALAM BERSAMA

555 25 0
                                    

" Happy Reading "
❤️







Saat ini James dan Vella sedang berada di perjalanan hendak menuju ke rumah orang tua nya.

Karena kedua orang tua nya membuat ucapan syukur atas kelulusan nya dengan makan malam bersama dengan keluarga Vella.

Selama di perjalanan tidak ada yang berbicara baik Vella maupun James.

Sehingga bunyi lagu dari Mariah Carrey dengan judul "My All" lah yang terdengar di dalam mobil tersebut.

"I am thinking of you in my sleepless solitude tonight, if it’s wrong to love you then my heart just won’t let me be right."

.

.

.

Sesampainya di kediaman rumah orang tua James mereka pun langsung turun dari mobil dan masuk kedalam rumah.

Ketika mereka masuk ke dalam rumah ternyata kedua orang tua Vella sudah lebih dulu sampai di bandingkan dengan James dan Vella.

" Akhir nya yang di tunggu-tunggu datang juga " ucap Nina.

James dan Vella pun langsung menyalami kedua orang tua mereka.

" Ayok duduk. Kita malam bersama " ucap Dermawan

Dan kemudian mereka pun duduk dan kemudian mereka pun mulai menyantap makanan yang sudah di hidangkan di atas meja.

Setelah makan malam bersama selesai mereka pun mulai mengobrol santai.

" Selamat ya James kamu sudah lulus " ucap Rena.

" Iya mi. Terimakasih " balas James.

" Selamat James " ucap Demian .

" Terimakasih pi " balas James.

Sedangkan Vella hanya bisa diam ketika semua orang mengucap kan kata selamat kepada James. Seharusnya Vella juga mendapat kata ucapan selamat namun semua nya hanya lah tinggal harapan.

" Vella kenapa diam saja nak ? " Tanya Nina.

" Gak apa-apa kok ma " balas Vella.

" Kamu baik-baik saja kan nak ? " Tanya Rena.

" Baik kok mi " balas Vella.

" Vella, ayok ikut sama papi sebentar ke depan. Ada yang mau papi omongin " ucap Demian.

" Iya Pi, ayok " balas Vella dan langsung berjalan ke depan bersama papi nya.

Sedangkan mereka menatap heran entah apa yang akan di katakan Demian kepada nya.

" Jadi kamu mau lanjut kuliah di mana habis ini James ? " Tanya Nina.

" Kayak nya James gak lanjut kuliah dulu ma " balas James.

" Kenapa ? " Tanya Nina.

" Usia kandungan Vella kan sudah delapan bulan entar lagi mau lahiran. Jadi James mau fokus bantu Vella aja nanti. Sekalian urus perkembangan cafe " jawab James.

" Mama sama papa bakalan dukung semua keputusan kamu " ucap Dermawan.

" Iya pa " balas James.

" Lakukan yang terbaik nak " ucap Rena.

" Pasti mi " balas James.

.

.

.

Setalah sampai di apartemen Vella langsung mengganti pakaiannya menggunakan baju tidur.

Setelah itu dia mencuci wajahnya dan mencuci kakinya serta menyikat gigi.

Kemudian Vella pun langsung naik ke atas kasur bersiap untuk tidur.

Sedangkan James dia mengambil selimut dan kasur karena sampai saat ini James masih tidur di atas sofa kalau tidak di atas of a maka ia akan tidur di lantai menggunakan kasur kecil.

" Congratulation James " ucap Vella kepada James ketika ia belum mengucap kan selamat kepada laki-laki itu.

James yang mendengarkannya pun tersenyum karena akhirnya Vella mau mau ucapkan selamat kepada nya.

" Terimakasih " balas James.

Dan setelah itu Vella pun mulai tidur dan memasuki alam mimpi nya.











Batam, 25 Juli 2021

Veronisa

JAMES AND ARGEVELLA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang