" Happy Reading "
❤️Dua Minggu yang lalu semua murid kelas dua belas telah selesai melaksanakan Ujian Nasional dan sekarang tepat hari ini adalah hari pengumuman kelulusan mereka.
Seperti saat ini James tengah bersiap-siap untuk pergi ke sekolah karena pengumuman kelulusan akan di adakan pukul sepuluh pagi.
Sedangkan Vella ia tidak mau ikut ke sekolah meskipun James sudah mengajak nya tadi.
Dering telfon James pun berbunyi dengan segera ia mengangkat telfon nya dan melihat ternyata mama nya yang menelfon nya dengan segera James langsung mengangkat nya .
Ternyata orang tua nya memberitahu bahwasanya mereka sudah berada di perjalanan hendak menuju ke sekolah James.
Dengan segera James pun langsung pamit pada Vella dan di tanggapi hanya dengan deheman.
Kemudian setelah pamit James pun langsung berjalan keluar dari apartemen untuk berangkat ke sekolah.
.
.
.
Sesampainya di sekolah James langsung mencari keberadaan kedua orang tua nya.
Ternyata kedua orang tua James tengah berbincang-bincang bersama kedua orang tua Aldo dan juga Kenneth.
Tidak ingin menganggu kedua orang tua nya James pun menghampiri kedua sahabatnya yang tengah duduk di salah satu bangku yang di sediakan oleh pihak sekolah.
" Muka kalian berdua ngapa pada tegang banget ? " Tanya James ketika ia menghampiri kedua sahabatnya.
" Kita berdua deg-deg an tau " jawab Kenneth.
" Deg-deg an kenapa ? " Tanya James.
" Lo gimana sih ini kan hari pengumuman kelulusan. Nah kita dua takut gak langsung. Secara kan otak kita dua berbeda sama Lo ". Jelas Aldo .
" Bener. Otak Lo mah pintar beda ama otak kita dua yang gak pintar-pintar amat kadang nih otak juga mampet " ucap Kenneth.
Sedangkan James hanya tertawa menanggapi ucapan dari teman nya.
" Puas banget Lo ketawa nya, senang kan Lo lihat kita dua uring-uringan begini " ucap Aldo.
" Optimis aja kali, gue yakin kita bertiga bakalan lulus " ucap James.
" Amin, kalau sampai gue gak lulus pasti nama gue bakalan di coret dari kartu keluarga " ucap Kenneth mendramatisir.
" Lebay banget Lo " jawab James.
Baru saja Kenneth hendak membalas ucapan James tiba-tiba saja seluruh siswa dan siswi serta para orang tua di suruh duduk untuk mendengarkan pengumuman kelulusan mereka.
Setelah memberikan kata sambutan kini tiba lah saat nya kepala sekolah akan mengumumkan siapa-siapa saja yang lulus dan yang tidak lulus.
Dan hal itu semakin membuat suasana semakin menegang.
" Bapak mengucapkan selamat kepada seluruh murid dua belas karena kalian semua di nyatakan lulus " ucap kepala sekolah dengan nyaring.
Dan tentu saja semua murid langsung bersorak-sorai, akhir nya selama tiga tahun mereka menempuh pendidikan ternyata mereka lulus semua.
" Dan untuk murid dengan nilai ujian nasional yang memuaskan jatuh kepada James Arzello Samuel " ucap kepala sekolah.
" Untuk James boleh naik ke atas menyampaikan sepata dua kata " ucap kepala sekolah kembali.
Dan kemudian James pun langsung naik ke atas untuk menyampaikan sepata dua kata nya.
" Baik lah, terimakasih buat semua nya yang telah mendukung saya sehingga saya bisa mendapat nilai ujian nasional yang sangat memuaskan ini. Terimakasih kepada kedua orang tua saya yang telah memberikan dukungan serta semangat kepada saya, terimakasih juga kepada kedua sahabat say a Aldo dan Kenneth yang telah memberikan semangat kepada saya dan juga orang yang sangat spesial bagi saya yaitu Argevella Gearin " ucap James dan setelah itu ia pun turun.
Sedangkan Aldo dan Kenneth tak henti-hentinya membanggakan diri mereka ketika nama mereka di sebuh oleh James.
Sedangkan kedua orang tua James menatap bangga ke arah anak nya karena sudah berhasil lulus dengan nilai ujian nasional yang sangat memuaskan.
" Selamat James kagak nyangka gue nilai Lo bisa memuaskan begitu " ucap Kenneth.
" Lo aja kagak nyangka apa lagi gue " balas James.
" Congratulation bro " ucap Aldo.
" Thanks bro " balas James.
" Papa sama mama bangga melihat kamu nak " ucap Dermawan ketika mereka menghampiri sang anak.
" Iya pa. Ini juga semuanya berkata papa sama mama " balas James.
" Selamat ya nak " ucap Nina.
" Iya ma. Terimakasih " balas James.
" Vella gak ikut ? " Tanya Nina.
" Enggak ma " balas James.
" Oh iya mertua kamu tadi minta maaf karena tidak bisa datang soal nya ada rapat penting yang gak bisa di sampaikan " ucap Dermawan.
" Ah iya gak apa-apa " balas James.
" Selamat ya nak Aldo dan Kenneth sudah lulus " ucap Nina.
" Iya Tante, terimakasih " ucap Aldo dan Kenneth berbarengan.
Kemudian orang tua Aldo dan Kenneth pun menghampiri mereka mengucapkan selamat kepada anak-anak mereka.
Batam, 25 Juli 2021
Veronisa
KAMU SEDANG MEMBACA
JAMES AND ARGEVELLA (End)
General FictionBagaimana jadi nya jika James dan Argevella di persatukan dalam sebuah pernikahan akibat suatu kesalahan di mana Argevella di nyatakan positif mengandung anak nya James, akibat kesalahan James yang sudah menghancurkan masa depan Argevella hingga akh...