PERDANA HOME SCHOOLING

581 24 0
                                    

" Happy Reading "
❤️





Hari ini adalah hari pertama kalinya Vella akan belajar di rumah alias homeschooling.

Sedangkan James  sudah 10 menit yang lalu lamanya iya pamit untuk berangkat menuju ke sekolah.

Sembari menunggu seorang guru yang akan datang ke apartemen tempat di mana Vella tinggal untuk mengajar nya di rumah Vella kemudian masuk ke dalam kamar untuk mengambil sebuah buku yang akan ia gunakan untuk belajar nantinya.

Saat Vella balik ke ruang tamu dengan membawa sebuah buku tiba-tiba saja bell apartemen berbunyi dengan segera Vella langsung berjalan ke arah pintu untuk membuka kan pintu apartemennya.

Ketika Vella membuka pintu apartemen muncullah seorang perempuan yang Vella  tafsir umurnya sekitar 25 an.

" Permisi apa benar ini tempat kediamannya saudari Argevella Gearin ? " Tanya perempuan tersebut.

" Iya benar. Saya sendiri yang bernama Argevella " jawab Vella.

" Baik lah, saya yang akan mengajari kamu mengenai materi pembelajaran apa-apa saja yang akan dipelajari sampai beberapa bulan ke depan nanti nya " ucap perempuan tersebut.

" Oh iya, silahkan masuk " ucap Vella mempersilakan perempuan itu untuk masuk ke dalam.

Kemudian mereka berdua pulang pulang segera duduk di sofa yang ada di ruang tamu.

" Sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina tapi kamu bisa panggil saya dengan sebutan Lina " ucap perempuan tersebut yang bernama Lina memperkenalkan diri nya.

" Eh iya Bu Lina " ucap Vella kaku.

" Panggil kak saja, soal nya saya mudah belum tua " ucap Lina sembari bercanda gurau.

Sedangkan Vella pun terkekeh kecil.

" Iya kak Lina " ucap Vella.

" Nama Argevella Gearin. Tapi kakak bisa panggil saya dengan sebutan Vella " ucap Vella sembari menampilkan senyum manis di wajahnya.

" Oke Vella " ucap Lina.

" Mungkin untuk hari ini kita tidak akan belajar mengenai materi cuman kakak akan memberikan jadwal mata pelajaran yang akan kita pelajari selama setiap harinya kecuali di hari sabtu dan minggu. Karena di hari sabtu dan minggu tidak ada materi yang akan kita pelajari " jelas Lina.

" Baik kak " jawab Lina.

Kemudian Lina pun memberikan secara kertas mengenai jadwal mata pelajaran yang akan mereka pelajari dari hari senin sampai hari jumat.

" Kamu bisa melihat jadwalnya dulu kalau ada yang kurang pas kamu bisa memberitahu gak kakak ya biar nanti bisa dirubah dan disesuaikan " ucap Lina.

" Iya kak " ucap Vella dan menerima secara kertas yang Lina berikan kepadanya.

" Bagaimana Vella ? Apakah sudah pas atau ada yang ingin dirubah ? " Tanya Lina.

" Tidak ada kak, sepertinya sudah pas " balas Vella.

" Yakin ? " Tanya Lina memastikan.

" Iya kak " balas Vella.

" Oke " ucap Lina.

" Kakak mau minum apa biar saya buatkan ? " Tanya Vella merasa tidak enak karena ia tidak memberikan tamunya minuman.

" Tidak usah repot-repot Vella, nanti kalau harus kakak akan ambil sendiri " jawab Lina.

" Oke , baik kak " ucap Vella.

" Apa cuman kamu sendiri yang berada di apartemen saat ini ? " Tanya Lina.

" Iya kak " jawab Vella.

" Kakak sudah mengetahui semua cerita mengenai kamu dan mengapa kamu bisa home schooling.  Kamu jangan sedih ya karena kakak yakin ini adalah takdir yang terbaik yang tuhan berikan buat kamu dan kehidupan kamu. Semangat kamu harus bisa melewatinya kakak yakin kamu pasti bisa " ucap Lina memberikan semangat kepada Vella karena sebelumnya ia sudah mengetahui tentang Vella dari kedua orang tua Vella dan juga mertua nya.

" Iya kak. Terimakasih buat kakak yang sudah memberikan semangat buat aku " balas Vella.

" Iya sama-sama " ucap Lina.

" Kalau ada apa-apa kamu jangan sungkan buat cerita sama kakak " ucap Lina.

" Iya kak " balas Vella.

" Ya sudah kalau begitu kakak balik dulu ya. Berhubung besok hari Sabtu maka kita tidak akan belajar. Kita akan berjumpa di hari Senin ya " ucap Lina sekaligus pamit.

" Iya kak " balas Vella.

" Kalau begitu kakak pamit pulang dulu ya " pamit Lina.

" Iya kak. Hati-hati di jalan " ucap Vella.

Dan segera mengantarkan nya ke depan pintu apartemen.

.

.

.

Tepat pada pukul 02.00 siang akhirnya James telah sampai di apartemen.

Dengan segera James langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian santai.

Kemudian James pun asik memandangi wajah pulas Vella ketika perempuan itu tengah tertidur.

" Lucu " gumam James ketika melihat Vella tertidur dengan mulut yang terbuka sedikit. Kemudian pandangan nya jatuh ke perut Vella yang semakin membesar dan membuncit dengan segera James langsung mengelus perut Vella kemudian mencium nya setelah itu James pun meninggalkan Vella lalu ia berjalan menuju ke dapur untuk makan.











Batam, 24 Juli 2021

Veronisa

JAMES AND ARGEVELLA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang