MAIN BASKET

584 26 0
                                    

" Happy Reading "
❤️






Saat ini jam sudah menunjukkan pukul tiga sore lewat delapan menit dengan segera James langsung mengganti pakaian nya menggunakan seragam basket.

Ya sore hari ini tepat nya pukul empat sore James dan teman-teman nya sudah berjanji hendak bermain basket di lapangan basket yang ada di sekolah.

James yang sudah lama tidak bermain basket pun menjadi semangat ketika ia akan bermain basket bersama teman-teman nya.

Setelah James siap mengganti pakaian nya dengan seragam basket ia pun langsung menghampiri Vella yang tengah berada di ruang tamu di mana perempuan itu tengah menonton tv dengan setoples cemilan di tangan nya.

" Vella " panggil James.

" Hmm " balas Vella dengan deheman tanpa mau menoleh ke arah James.

" Aku pergi ke sekolah dulu ya. Mau main basket sama teman-teman " pamit James.

" Hmm " balas Vella masih dengan deheman nya.

" Aku pergi, kamu baik-baik di rumah. Kalau ada apa-apa langsung telfon aku " ucap James dan langsung berlalu meninggalkan Vella yang masih saja menatap lurus ke arah tv.

.


.


.

Sesampainya di sekolah James langsung memarkir kan motor nya di tempat parkir motor yang ada di sekolah tersebut.

Setelah itu ia pun berjalan menuju ke arah lapangan basket di mana sudah ada teman-teman nya yang menunggu nya.

" Akhir nya si James udah datang nih " ucap Aldo saat ia melihat James yang sudah datang dan tengah menghampiri mereka ke lapangan.

" Lama banget sih " ucap Vedly.

" Biasa macet tadi " balas James.

" Gaya Lo macet, Lo pikir ini Jakarta " ucap Kenneth.

" Ya udah sih, yang penting kan gue udah datang " balas James.

" Btw ini udah datang semua kan ? Gak ada yang lagi mau di tunggu ? " Tanya Rico.

" Udah gak ada lagi " sahut Angga.

Karena sudah tidak ada yang di tunggu lagi akhir nya mereka pun memulai untuk bermain basket.

Sudah hampir satu jam lama nya mereka bermain basket sampai keringat sudah bercucuran dari tadi di tubuh mereka namun mereka masih saja semangat bermain basket nya.

" Aldo kasih gue bola nya " ucap Kenneth.

Sedangkan Aldo yang mendengar teriakan Aldo langsung mengoper dan memberikan bola nya ke Kenneth.

Setelah itu Kenneth pun mendribble bola basket tersebut dan memberikan nya ke James karena saat ini James yang berada dekat dengan ring.

James yang melihat bahwa Kenneth hendak memberikan bola nya dengan segera ia langsung menangkap bola basket tersebut dan langsung memasukan nya ke dalam ring.

Ketika bola sudah masuk ke dalam ring dengan cepat Rico langsung mengambil bola nya lalu ia mengoper ke Vedly setelah itu Vedly pun mengoper dan memberikan bola basket tersebut kepada Angga dan dengan segera Angga langsung memasukan bola nya ke dalam ring.

Hingga pada akhir nya skor akhir mereka 35 dan 32 di mana tim James mendapatkan point 35 dan tim Rico mendapatkan point 32.

Setelah itu mereka pun langsung duduk untuk istirahat di tepi lapangan sambil meminum minuman yang sudah mereka bawa masih-masing.

" Gila sih capek banget gue " ucap Angga.

" Yoi, akibat udah lama gak main basket lagi kita mah " sahut Rico.

" Bener yang di bilang Rico " ucap Aldo.

" Minggu depan main lagi skuy " anak Vedly.

" Gue mah oke oke aja " balas Kenneth.

" Yang lain gimana ?" Tanya Vedly.

" Oke oke aja sih " ucap mereka semua dengan kompak.

" Oke, Minggu depan kita main basket lagi " ucap Vedly.

Dan mereka pun menganggukkan kepala nya masing-masing pertanda bahwa setuju.

Setelah hampir satu jam istirahat James pun melihat jam di pergelangan tangan nya ternyata sudah pukul enam kurang lima menit.

Dengan segera James langsung pamit pada teman-teman nya untuk pulang mengingat Vella yang berada di apartemen sendirian.

" Guys gue pulang duluan ya " ucap James.

" Cepat banget Lo pulang " ucap Angga.

" Yoi, biasa nya juga kalau main basket balik nya jam tujuh malam " sahut Rico.

Sedangkan Aldo dan Kenneth hanya bisa diam saja karena mereka tahu James pulang cepat karena sudah ada tanggungjawab besar yang harus ia jaga dan jalankan yaitu Vella.

" Ada acara keluarga entar malam " bohong James.

" Oke, hati-hati di jalan bro " ucap Vedly.

" Yoi " balas James dan langsung berjalan meninggalkan teman-teman nya untuk balik duluan.














Batam, 24 Juli 2021

Veronisa

JAMES AND ARGEVELLA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang