TIDAK ADA RESPON

1.4K 30 0
                                    

" Happy Reading "
❤️






" Kita mau ke mana sih ? " Tanya Vella kesekian kali nya kepada Lala dan Keira dengan kesal  karena sedari tadi mereka berdua tidak ada yang mau menjawab pertanyaan nya.

Merasa jengah dengan pertanyaan Vella yang kesekian kali nya akhirnya Lala pun menjawab " kita mau ke cafe Vella " jawab Lala.

" Mau ngapain ke cafe ? " Tanya Vella.

" Lo gimana sih, ya kita mau nongkrong lah, hangout. Kan kita udah tiga tahun gak jumpa " jelas Keira menjawab pertanyaan Vella.

Sedangkan Vella hanya menganggukkan kepalanya saja.

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhir nya mereka telah sampai i sebuah cafe. Cafe Gaffariell's , lebih tepat nya salah satu cafe milik James.

Ya Lala dan Keira sengaja membawa Vella ke cafe tempat James supaya Vella dapat bertemu kembali dengan James dan Gaffa berharap bahwa hubungan mereka akan membaik.

" Kita sudah sampai " ucap Keira.

Dan kemudian mereka bertiga pun langsung turun dari dalam mobil dan segera memasuki cafe tersebut.

Vella yang tak melihat apa nama cafe tersebut langsung saja masuk ke dalam mengikuti kedua sahabatnya tanpa menaruh curiga kepada Lala dan juga Keira.

" Selamat datang " sapa para pelayan cafe tersebut.

" Silahkan di pesan mbak, ini ada menu minuman nya dan juga ada menu makanan nya " ujar sang pelayan cafe tersebut dengan profesional.

Ya pelayan tersebut mengenali Lala dan Keira karena mereka sering datang ke cafe ini untuk bermain dengan Gaffa anak si bos pemilik cafe tersebut, tapi ketika melihat ada seseorang perempuan yang pelayan tersebut tidak ia kenal ia pun langsung profesional dalam melakukan tugas nya.

Setelah memesan dan mencatat makanan dan minuman sang pelayan tersebut langsung segera bergegas pergi untuk membuat pesanan mereka bertiga.

" Lo suka sama tempat cafe nya gak Vella ? " Tanya Keira.

" Lumayan lah " balas Vella.

" Kalian berdua sering ke cafe ini ? " Tanya Vella.

" Sering banget " jawab Lala. Bagaimana tidak sering pasal nya ia sering makan dan minum gratis ke sini, soal nya ini kan cafe nya si James, suami nya Vella.

" Bener kata Lala. Soal nya cafe nya bagus banget " ucap Keira .

" Padahal mah biasa aja " ucap Vella.

" Mata Lo katarak kali, cafe sebagus ini di bilang biasa aja " ucap Keira.

" Gak usah ngegas, itu kan menurut Lo bukan menurut gue . Setiap orang punya pendapat dan pandangan yang berbeda-beda " jelas Vella.

" Bijak banget Lo " ucap Keira.

" Sekali-kali kagak apa-apa dong " balas Vella.

" Hmm "

Sedangkan di lantai atas tepat nya di ruangan James,ada Gaffa yang sedang asik bermain tiba-tiba saja Gaffa merasa haus dan langsung meminta minum kepada sang papa.

" Papa " panggil Gaffa.

" Kenapa ? " Tanya James.

" Gaffa haus pa " ujar Gaffa.

" Ya udah, minum gih " ucap James dan langsung menyodorkan segelas air mineral kepada Gaffa.

" Gaffa gak mau minum air putih " ujar Gaffa.

JAMES AND ARGEVELLA (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang