PIP PIP!!
ADEGAN DEWASA! BAGI YANG BELUM CUKUP UMUR ATAU TIDAK NYAMAN, DIANJURKAN UNTUK TIDAK MEMBACA.
-- ¤ ----- ¤ --
Suara pukulan juga tendangan terdengar, disahuti berbagai teriakkan yang membuat arena pertarungan makin panas.
Kiyomizu Masataka alias Kiyomasa vs Hanagaki Takemichi.
Penonton menyoraki Takemichi yang lemah dan mendukung Kiyomasa. Para penonton terdiam menatap Takemichi yang tak menyerah.
Dapat (Y/n) lihat dari kejauhan Kiyomasa menggeram marah.
Uh, cuaca cerah sekarang.
Hari ini (Y/n) digeret Mikey pergi ke salah satu tempat biasa orang-orang mempertaruhkan uang mereka untuk orang yang didukung.
Padahal (Y/n) masih pakai baju seragam yang dilapisi vest khas SMA nya. Tasnya masih ia pakai di pundak kanan dan kakinya masih memakai sepatu.
Yah, begitu lah. Satu tahun berlalu, (Y/n) sudah satu SMA sekarang, Baji juga naik kelas secara ajaib.
Mikey, Draken, Mitsuya, Peh, dan Pah naik ke kelas dua SMA. Hanya Baji yang tertinggal. Chifuyu masuk ke Touman dan menjadi wakil disivi satu.
Keren, bukan?
Draken berjalan lebih dulu diikuti Mikey lalu (Y/n). Tentu gadis itu mengikuti Draken ke tengah-tengah arena bersama Mikey.
(Y/n) ingin melihat Hanagaki Takemichi dari dekat.
"Cepat bawakan aku pemukulnya!" teriak Kiyomasa membuat kontra, kok pakai senjata?
"Oi, Kiyomasa."
"Hah?!" Kiyomasa menengok ke sumber suara. Draken menatap datar lelaki itu.
"Kau telah memikat banyak orang." sambung Draken.
Takemichi menatap Draken, "Siapa itu?" gumamnya.
"Kau benar-benar pekerja keras, heh. Meskipun kau tuan rumahnya." ucap Draken.
Para penonton melebarkan matanya, mata mereka mengerjap tak percaya.
"Dia wakil ketua dari gang Tokyo Manji!" seru seorang penonton yang tak lain dan tak bukan adalah teman dari Takemichi.
"Tapi siapa cewe itu, dia cantik dan seperti albino." desas-desus terdengar di tribun penonton.
Patut dicurigai, seorang gadis macam albino ikut muncul di belakang Mikey. Itu membuat orang-orang tercengang karena melihat sesuatu yang langka.
Namun berbeda dengan anggota Touman. Mereka jelas tau siapa gadis itu.
Itona (Y/n).
Meski (Y/n) bukan bagian Touman, mereka cukup sadar gadis itu adalah sesuatu yang penting bagi Mikey.
"(Y/n)-chan, hei, sini." Mikey yang berada di belakang Draken menengok ke belakang nya dimana (Y/n) berada.
(Y/n) menyamai langkahnya dengan langkah Mikey.
"Semua dorayakiku habis..." cengir Mikey pada (Y/n).
Draken menengok ke belakang, "Mikey, kau mengganggu momen epiknya." ucapnya dengan suara kecil.
Mikey menggidikkan bahunya, "Dorayakiku habis, Kenchin."
"Jangan panggil aku dengan sebutan, Mikey." peringat Draken dengan wajah datar.
Mikey beralih pada (Y/n), "(Y/n)-chan, kau punya dorayaki lagi?"
(Y/n) menatap datar Mikey, "Habis, kau makan."
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐇𝐑𝐎𝐍𝐄
Fanfiction-ˋˏ [Tokyo Revengers] ˎˊ- ━─━──── • ────━─━ Itona (Y/n) pernah mendengar itu, mendengar tentang Sano Manjiro yang tak terkalahkan, bocah itu cucu dari guru bela dirinya. Suatu hari, ia berkenalan dengan Baji. Teman dari Manjiro itu tak sengaja...