" ARSYA BANGUN !!! " teriak Syifa tepat di telinga cowok itu.
Mata Arsya langsung terbuka lebar , karena teriakan itu. Jam masih menunjukkan pukul 3.45 pagi.
" NGGAK USA TERIAK-TERIAK ! " Arsya mendudukkan diri nya di kasur , dan menatap Syifa dengan tajam.
Bukan nya takut sang adik malam membalas tak kalah tajam tatapan Arsya , sambil bersedekap di dada.
" bodo! Kalo nggak gitu lo nggak akan bangun ! cepet! Pokok nya , hari ini gue nggak mau naik angkot ! " titah Syifa.
Arsya memutar malas kedua bola mata nya.
" Ayo cepet !! Jangan lelet !! " Syifa menarik tangan Arsya hingga cowok itu berdiri dari kasur nya.
" ck! Gue masih ngan- "
" SALAH SIAPA KEMARIN MALEM BALAPAN HABIS PULANG DARI RUMAH CALON ISTRI !! LO SENDIRI KAN !! YA UDAH SEKARANG JANGAN SAMBAT !! " semprot Syifa , Arsya hanya menatap Syifa dengan tatapan dingin dan datar.
" ayo cepet mandi Sya ! Bandel banget sih ! " kesal Syifa , ia kemudian mendorong punggung Arsya menuju ke kamar mandi di kamar nya.
" lo gila ya ! Ini belum subuh ! "
" apa beda nya mandi sebelum subuh dan mandi jam 6 , nggak ada ! Sama-sama pake sabun , sampo , gosok gigi , nyiram nya juga pake air ! " jawab Syifa.
Brak!
Syifa menutup pintu kamar mandi setelah mendorong Arsya ke dalam.
" beres ! " gumam nya ,sambil menepuk-nepuk tangan nya.
☘☘
" berhenti ! "
Seperti biasa , ketua OSIS selalu memantau para siswa yang akan masuk ke gerbang.
" turun lo ! Benerin penampilan lo sekarang ! " titah Arkan.
Tidak menoleh , atau pun berkata sepatah kata , Arsya langsung menerobos masuk menuju parkiran.
Ciitt!.
Arsya mengerem motor nya mendadak ,di tikungan yang akan menuju ke parkiran.
Ia tidak menyangka akan ada seseorang yang lewat sana.
" KALO JALAN PAKE MATA !! " sentak Arsya , pada cewek itu.
" maaf , maaf , aduh saya buru-buru tadi " ucap Fatimah.
" MAAF , MAAF ENTENG BANGET LO BILANG MAAF ! " Arsya mendongak ternyata cewek itu adalah Fatimah.
" lo lagi lo lagi , muak gue ! " ketus Arsya , kemudian ia melajukan motor nya dan memarkirkan nya.
' Astaghfirullah , pedes banget , apa nanti aku bisa menghadapi sikap Arsya yang seperti itu , haduh Ya Allah ' batin Fatimah sambil mengelus dada dan menatap Arsya yang menjauh.
" Tim , Fat , Fatim ! " panggil Arkan dari kejauhan sambil berlari.
" kamu kenapa Ar ? "
" Arsya , dia kabur dari pemeriksaan ! " kata Arkan sambil mengatur nafas nya.
" ya udah , sekarang ayo kita kejar dia ! " seru Fatimah , ia mulai berlari.
☘☘
" Arsya berhenti ! " seru Fatimah.
" Sya berhenti lo !! " teriak Arkan ,
Cowok bernama Arsya tidak menghentikan langkah nya , ia terus berjalan tanpa menghiraukan ketos dan wakil nya itu.
Tapi tiba-tiba , Arsya mendadak menghentikan langkah nya , Fatimah yang sudah berlari kencang tidak dapat menghindari Arsya yang mendadak menghentikan langkah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA ✔
General FictionAssalamualaikum 🙏😁 Story ini menceritakan Arsya anak kembar lelaki dan perempuan dari Syahira dan Arga di Gadis Bermata Hazel . Saya saran kan untuk membaca Gadis Bermata Hazel supaya alur nya tidak membingungkan. --- Arsya , cowok tampan bak dew...