" GUE LEBIH MUAK LIHAT MUKA KETOS KAYAK LO !! " balas Arsya.
" EGH ! LO - "
" udah - udah ! Kok malah berantem sih , " lerai Fatimah.
" kamu , nanti setelah upacara , harus lari mengelilingi lapangan sebanyak 15 kali " ucap Fatimah pada Arsya.
Arsya tersenyum kecut.
" EMANG LO SIAPA ? MAIN SEENAK NYA AJA MAU MENGHUKUM GUE ?! "
" Sya ! Bisa nggak sih nggak usa nyentak ! Dia cewek ! " sahut Arkan yang tidak terima jika Fatimah di sentak oleh lelaki berandalan itu.
" KENAPA ? LO NAKSIR- "
" STOP ! Kalian jangan berantem , kamu cepet rapikan penampilan kamu ! Sebelum guru BK yang merapikan penampilan kamu " ucap Fatimah , lalu dia melangkah pergi dari sana.
" RAPIKAN ! " sentak Arkan , kemudian dia juga pergi mengikuti Fatimah.
" BRENGSEK LO ! " balas Arsya , ia sangat jengkel dengan si ketos , Arkan.
☘☘
" FA , SYIFA !! SYIFA !! " teriak Jojo ,
Syifa yang sedang membaca novel di kelas bersama Putri kaget.
" ada apa Jo ? Kenapa lo kayak di kejar setan gitu ? " tanya Syifa.
" anu Fa , itu anu , dia itu yang wajah nya sama kayak lo , itu di kantin anu dia - "
" Arsya , nggak mungkin dalam bahaya. Dia kenapa lagi bikin masalah ? " sela Syifa.
" ya iya lah , orang Arsya sendiri bahaya nya , gimana bahaya makan bahaya ? Kan nggak mungkin , -"
" Jo , Arsya kenapa to the poin , please ! "
" Arsya dia nembak Queen , ratu di kelas 12 IPS 2 , dia cewek tercantik di sana bukan ? "
" APA?! NEMBAK QUEEN ? ARSYA BENER-BENER CARI MASALAH SAMA GUE ! " kesal Syifa , ia melangkah menuju kantin dengan perasaan kesal.
Queen , cewek cantik dengan pribadi yang sombong , angkuh , egois , suka mencela dan banyak lagi , dia terkenal suka melabrak dan menindas orang yang tidak mampu.
Itulah mengapa Syifa tidak menyukai cewek itu.Syifa menarik Arsya keluar dari kerumunan siswa/i di kantin yang sedang menonton live idola mereka sedang menembak cewek.
" Sya ! Mau lo apa sih ?! Lo itu akan menikah , tapi lo malah nembak Queen , lo udah gila ! Seharusnya lo itu jaga hati buat calon istri lo ! Bukan malah pacaran sama si Queen ! " oceh Syifa.
" oh , gue tau , lo ngelakuin ini supaya perjodohan yang udah di atur bunda batal ! Iya kan ! Ngaku lo ! " imbuh nya.
" nggak! Gue cinta Queen ! Gue sayang dia ! Puas lo ! " tegas Arsya.
" Nggak mungkin , lo- "
" terserah " Arsya melangkah pergi meninggalkan Syifa di depan toilet itu.
" Sya , gue pastikan gue yang menang ! " teriak Syifa , Arsya sama sekali tidak menggubris teriakan adik nya.
☘☘.
" bun , Arsya udah punya pacar dan Arsya sangat cinta sama pacar Arsya " Arsya duduk di sebelah Hira-sang bunda.
" bun , Arsya pacaran sama cewek yang nggak baik ! Jangan di restui bun " sahut Syifa sambil bersedekap di dada.
" bocil ! Jangan ngehina pacar gue ! Atau - "
" apa?! Lo lebih milih pacar ingusan lo dari pada gue iya gitu , bagus ya bagus ! " sela Syifa.
" ini ada apa sih ribut-ribut ? " tanya Arga yang baru pulang dari kantor nya , Hira langsung melayani suami nya itu dengan kasih sayang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA ✔
General FictionAssalamualaikum 🙏😁 Story ini menceritakan Arsya anak kembar lelaki dan perempuan dari Syahira dan Arga di Gadis Bermata Hazel . Saya saran kan untuk membaca Gadis Bermata Hazel supaya alur nya tidak membingungkan. --- Arsya , cowok tampan bak dew...