"kita mau kemana sebenernya , Sya ?" tanya Fatimah.
"udah diem aja , nanti juga tau" jawab Arsya.
Citt.
Mata Fatimah berbinar melihat tempat di depan mata nya.
" pasar malem ! Ya Allah kok kamu tau ada pasar malem di sini ? "
"Lo seneng nggak ?gue tadi di kasih tau Dimas"
"Seneng banget , Sya" Fatimah sangat girang , pasal nya dulu dia sering ke pasar malam bersama kakak nya Ali , lelaki itu sekarang sedang kuliah di Bogor.
Fatimah dan Arsya pun turun dari mobil.
"Ayo Sya , cepetan" Fatimah menarik tangan
" kamu mau main apa ? " tanya Fatimah
" lempar panah , kalo gue menang lo kudu nurutin semua yang keinginan gue , dan sebaliknya " kata Arsya.
" oke , siapa takut "
Arsya dan Fatimah pun berduel.
Arsya berhasil memanah sebanyak 25 panah sekaligus dan semua nya mengenai sasaran dalam durasi 10 menit." yeah , gue menang !! " teriak Arsya ,
" curang " tuding Fatimah sambil memanyunkan bibir nya
"Nggak , gue nggak curang " elak Arsya.
" ini mas boneka nya " boneka tady bear pink berukuran sedang di berikan pada Arsya.
" untuk saya pak ? "
" maaf neng nggak ada , neng kan kalah " jawab nya
" yah " Fatimah berjalan untuk duduk di salah satu bangku untuk istirahat.
" thanks ya pak " kata Arsya ,
" hey , Fatimah , lo sedih karena nggak bisa dapetin gue ya ? Em.. kacian..hihi" kata Arsya dengan suara seperti anak kecil , sambil meletakkan boneka nya di depan Fatimah dan merangkul pundak gadis itu.
Fatimah tertawa kecil.
" apa sih ada-ada aja deh " Fatimah mendudukkan dirinya di salah satu kursi yang ada di sana di ikuti Arsya.
" nih buat lo " Arsya memberikan boneka tady bear pada Fatimah.
" seriusan ? "
" ya ya lah , masa gue main boneka sih ? "
" hhehehe " Fatimah tertawa kecil dan itu sangat manis bagi Arsya.
" Tim sesuai kesepakatan tadi kalo lo kalah , lo kudu nuruti semua kemauan gue " ucap Arsya.
" iya , sekarang aku harus apa ? "
" beliin gue pop ice dua sama lo " Arsya menyodorkan uang nya pada Fatimah.
" igh , manja banget sih , padahal 5 langkah dari sini udah nyampe- "
" sttt , beliin cantik "
" iya , ini bawain dulu " Fatimah menyerahkan boneka tady bear pada Arsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA ✔
General FictionAssalamualaikum 🙏😁 Story ini menceritakan Arsya anak kembar lelaki dan perempuan dari Syahira dan Arga di Gadis Bermata Hazel . Saya saran kan untuk membaca Gadis Bermata Hazel supaya alur nya tidak membingungkan. --- Arsya , cowok tampan bak dew...