Fatimah berlari menjauh dari sana sambil menangis.
Bruk!.
" maaf , nggak sengaja " kata Fatimah dengan nada serak.
" Tim , lo kenapa nangis ? " tanya lelaki itu.
Fatimah mendongak kan kepala nya.
" Arsya " gumam Fatimah.
Arsya melotot saat melihat pipi Fatimah yang lebam.
" Tim , kenapa pipi lo lebam ? " tanya Arsya
" ..hiks..hiks.. "
" Fatimah , jawab gue ! " seru Arsya sambil menyentuh pelan pipi Fatimah yang lebam saking keras nya tamparan Fadli.
" sakit Sya ... sa-sakit ..hiks.. " kata Fatimah terbata-bata sambil menangis.
Arsya dengan segera menarik Fatimah dalam dekapan nya.
" siapa yang ngelakuin ini sama lo ? SIAPA? JAWAB !!! " tangan Arsya sudah mengepal kuat.
" hiks..hiks..Fa...Fad..hiks.. "
" SIAPA FATIMAH !! "
" Fa..Fad..li ..hiks.. " jawab nya
" lo diapain sama Fadli ? Jawab gue ! " tanya Arsya.
" ..a..a..aku..aku.. hiks.. "
" BILANG SAMA GUE TIM ! GUE AKAN MUSNAH KAN MANUSIA BAJINGAN SEPERTI FADLI DARI MUKA BUMI INI !! LO DIAPAIN SAMA DIA FATIMAH ?!! "
" ..hikss...hiks..Ar..Sya.. a..aku..di.... "
" udah-udah nggak usa di jawab , udah jangan nangis " kata Arsya sambil mengelus kepala Fatimah.
Ia mengeluarkan ponsel nya dari saku celana nya , ia menyekrol daftar nama dalam kontak nya dan meng-calling Dimas .
" halo , lo kemana aja Sya ? Pelajaran dari tadi udah di mulai ! Bolos ya lo ?! " tuduh Dimas.
" Dim , Fatimah diapain sama Fadli sampai pipi nya lebam ? JAWAB GUE !! " tanya Arsya penuh penekanan.
" gue nggak tau apa-apa Sya , sumpah " jawab Dimas.
' sial !! ' umpat Arsya
Arsya memutus sambungan nya. Dia meremas geram ponsel di tangan nya.
' MATI LO DLI !! ' batin nya.
" kita ke UKS sekarang " Arsya menggendong gadis di pelukan nya menuju ke UKS.
" Sya , ma-maafkan .. a-aku se-selalu ..me-merepotkan ...ka-kamu " ucap Fatimah ,
Cup.
Arsya mencium dahi Fatimah. Dia ( Fatimah ) kaget , tapi itu nyata bukan mimpi.
" nggak kok , udah ya berhenti merasa bersalah sama gue " jawab Arsya.
Fatimah mengangguk.
Sesampai nya di UKS , ternyata Syifa dan Putri sedang tidur-tiduran di kasur facial nya.
Kira-kira apa yang mereka lakukan ? selain malas mengikuti pelajaran pak Joko." Sya , Zahra kenapa ? " tanya Syifa sambil beranjak dari tidur nya.
" omg , lo kenapa Tim ? " tanya Putri.
" obati luka nya ! " perintah Arsya sambil mendudukkan Fatimah di kasur facial.
Putri dan Syifa segera mengambil kotak p3k.
" Arsya , kamu mau kemana ? " tanya Fatimah sambil mencekal lengan Arsya yang akan pergi.
Cowok itu membalikkan badan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA ✔
General FictionAssalamualaikum 🙏😁 Story ini menceritakan Arsya anak kembar lelaki dan perempuan dari Syahira dan Arga di Gadis Bermata Hazel . Saya saran kan untuk membaca Gadis Bermata Hazel supaya alur nya tidak membingungkan. --- Arsya , cowok tampan bak dew...