Hari mulai sore , matahari mulai tenggelam , ya , sebentar lagi akad nikah nya akan segera di mulai , kurang 3 jam lagi.
Arsya masih sibuk dengan game free fire nya.
" Sya ! Udah jam 5 sore lo belum siap-siap ! " sentak Syifa.
Cowok itu menghiraukan Syifa , ia terus memainkan game nya.
" ck ! Nih anak bandel banget ! "
Srett.
Syifa menyahut ponsel Arsya dan menyembunyikan nya di punggung nya.
Arsya mendongak dan menatap tajam Syifa.
" cepet ! Siap-siap ! " Syifa membalas tatapan tajam Arsya dengan tatapan yang sama.
" belum magrib ! "
" egh ! Habis magrib itu langsung berangkat ! Lo mau pake celana pendek dan kaos oblong itu aja di acara akad nikah nanti , hah?! " omel Syifa.
" iya ! Iya ! Gue siap-siap , cerewet banget sih ! " Arsya pun berjalan memasuki kamar nya dan berganti baju yang sudah di siapkan Hira-sang bunda.
🌱🌱
" saya terima nikah dan kawin nya Fatimah Az-Zahra dengan seperangkat alat sholat di bayar tunai ! "
" gimana para saksi , sah ? "
" SAH ! "
" alhamdulillah , barakallahulakuma bil khoir .."
Setelah akad selesai , mereka berkumpul di depan masjid.
" Fatim , ini barang-barang kamu udah umi siap kan . Mulai sekarang kamu tinggal sama Arsya " Airin menyerahkan koper pada Fatimah.
" makasih umi " Fatimah pun menerima nya.
" Sya , mulai malam ini , kamu tinggal di salah satu filla ayah , dan ini kunci nya " Arga memberikan kunci filla pada Arsya.
" tapi yah - "
" nggak ada tapi-tapi an ! " sela Arga.
" Fatimah " panggil Hira.
" iya bunda , kenapa ? " Fatimah menghampiri Hira.
" kamu harus bisa mengubah sikap Arsya , salah satu nya adalah hobi balapan nya " pesan Hira.
" insya Allah bun " Fatimah tersenyum ragu.
Hira pun mengangguk.
" Arsya ! "
" iya bun "
" mulai sekarang kamu bertanggung jawab penuh pada Fatimah , jaga dia ! " kata Hira.
" siap bun "
" Zahra , Arsya ini cowok nakal ! Jadi , kamu harus bisa bersabar dengan sikap nya , kalo dia menyakiti kamu bilang ke aku , biar aku sleding " sahut Syifa.
Fatimah hanya tersenyum simpul.
" Sya , nih barang-barang lo , dari tadi gue yang bawa , dasar manja ! " Syifa memberikan koper Arsya pada pemilik brng nya.
" Arsya , kamu yang mengambil alih cafe coklat , cafe itu di berikan kakek kamu pada ayah , dan sekarang kamu juga harus merawat nya " kata Arga.
" iya yah "
" ya sudah kalo begitu , kita pulang udah malam " ajak Hira.
Memang sekarang jam 21.35 , hampir jam 10 malam dan acara nya baru selesai.
Mereka semua pulang , begitu pula dengan Arsya dan Fatimah , mereka menuju Filla milik Arga.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA ✔
General FictionAssalamualaikum 🙏😁 Story ini menceritakan Arsya anak kembar lelaki dan perempuan dari Syahira dan Arga di Gadis Bermata Hazel . Saya saran kan untuk membaca Gadis Bermata Hazel supaya alur nya tidak membingungkan. --- Arsya , cowok tampan bak dew...