A20 || Bukan lagi WaKetos

3.6K 466 48
                                    

"tolong , pak , kasih kesempatan satu kali lagi kepada pak Joko" pinta Fatimah.

"Bagaimana pun juga , pak Joko banyak berjasa di sekolah ini, beliau juga walas saya" imbuh nya.

Guru Olga itu menunduk , dia merasa bersalah pada Fatimah , untuk seluruh perbuatan yang pernah di lakukan nya.

"Land , kasih aja kesempatan sekali lagi" sahut Arga.

"Yah , kok ayah-"

"Arsya , pak Atland ini adalah teman bunda dan ayah ketika sma" sela Hira.

Arsya mengangguk. Cowok itu tidak jadi di keluarkan dari SMA Galaxi oleh sang kepsek.

"Ya udah , saya kasih anda kesempatan satu kali lagi ! Dan kali ini saya nggak mau ada guru yang meladeni murid nya ketika tawuran , guru itu di gugu dan tiru , guru itu tauladan siswa/i nya, paham!" Kata Atland.

"Iya pak!"

"Kalo gitu anda boleh keluar"

Sebelum keluar pak Joko , menundukkan kepala nya di depan Fatimah dan Arsya yang sedang berdiri bersampingan dengan tangan yang masih gandengan.

"Fatimah , Arsya , saya minta maaf pada kalian" kata pak Joko.

"Udah kita maafkan" jawab Arsya dan Fatimah dengan serempak.

"Kalian pasangan yang hebat" puji pak Joko.

"Nggak perlu memuji , nyamuk mati karena tepuk tangan!" Ketus Arsya.

"Sya , nggak boleh gitu" bisik Fatimah.

Arsya hanya memandang lelaki paruh baya itu dengan tatapan datar.

☘☘

Bruk.

"EGH ! KALO JALAN PAKE MATA BANGSAT !!" Queen bangun dari lantai , dalam hati ia masih mengumpati cowok yang menabrak nya.

"Dimana mana jalan ya pake kaki ! Bego atau nggak punya otak !" Balas nya.

Queen menatap dari bawah ke atas , atas ke bawah , cowok dengan wajah penuh lebam dan plaster di dahi nya. Ia tidak pernah melihat cowok itu sebelum nya di sekolah.

'Ganteng juga , tapi nggak se-level sama gua !' Batin Queen.

"Ngapain lo mandang-mandang gua dengan tatapan seperti itu?!" Cowok itu mulai risih dengan pandangan Queen pada diri nya.

"Lo murid baru di sini ?" tanya Queen.

Cowok itu mengangguk.

"Trus luka di wajah lo itu bawaan atau gimana?" tanya Queen lagi.

"Kemaren gua tawuran sama yang nama nya Arsya !" Jawab Fadli dengan penuh penekanan.

"What!! Lo tawuran sama Arsya! Mantan gua!" teriak Queen.

"Ada masalah apa lo sama dia?" tanya Queen sambil memainkan ujung rambut nya dengan penasaran.

"Karna gue udah nampar pacar nya"

"PACAR?!!! OMG ! Siapa pacar baru Arsya ?!!"

"Si waketos , Fatimah" jawab Fadli.

'Emang dasar cewek pelakor!' Umpat Queen.

"Ada dendam apa lo sama waketos itu?"

"Gue nggak suka kebelaguan dan sok kesucian nya dia! Berhijab tapi pacaran! Cihh! bulshit !"

Queen tersenyum miring.

☘☘

"QUEENN!!!! ADA KABAR HOT PAGI INI!!!!" teriak Bianka juga Marsya , sambil berlari memasuki kelas mereka.

ARSYA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang