" Assalamualaikum , sesuai yang saya umumkan kemarin lusa , kalo hari ini adalah hari milad SMA Galaxi yang ke-54 tahun. Terima kasih untuk semua teman-teman yang sudah berpartisipasi ikut pesta ini , saya harap semua nya sudah sholat Isya' sebelum datang kesini , sambil menunggu kehadiran para guru , mari silahkan di santap hidangan yang telah tersedia , sekian dari saya wassalamualaikum " kata Fatimah , kemudian dia turun dari panggung.
" Fat , ini anu susunan acara malam ini , Sinta sakit dia nggak dateng , jadi kamu pembawa acara malam ini " Arkan memberikan lembar kertas susunan acara milad.
" Sinta sakit apa ? " tanya Fatimah sambil menerima kertas di map merah itu.
" demam "
" bukan nya tadi pagi baik-baik aja ? "
" ya , sakit kan bisa datang kapan aja "
Percakapan mereka ( Fatimah dan Arkan ) tidak lolos dari pandangan Arsya.
Cowok itu menatap Arkan dengan tatapan tidak suka.
' sial ! Si Arkan modus banget ! ' umpat Arsya.
" Sya ! Lo ngelihatin apa sih ?! " Dimas menyenggol lengan Arsya dan mengikuti sorot mata tajam Arsya.
" lo cemburu ya ? " tanya Dimas.
" lo suka sama waketos new itu ? " tanya Dimas lagi sambil mencolek dagu Arsya dan menaik turunkan alis nya.
" ck ! Apaan sih ! Nggak ! "
" yee kalo suka mah langsung aja , keburu dia di ambil si Arkan , kata nya nih ya , si ketos itu demen sama wakil nya " bisik Dimas.
Tangan Arsya mengepal kuat.
" bodo ! Gue mau ke toilet ! " Arsya memilih pergi dari pada melihat pemandangan yang membuat panas hati nya.
" awas nyesel lo !! " teriak Dimas , Arsya tidak menghiraukan sahabat nya itu.
☘☘
" gue denger-denger nih ya , si Fatimah itu punya trauma tenggelam , di sini kan ada kolam , gimana kalo.. "
" kita kerjain dia ! " sahut Marsya.
" gimana Queen ? Lo pasti sangat setuju , ya kan ? " goda Bianka sambil menyenggol lengan Queen yang sedang melihat Fatimah mengobrol dengan Arkan.
" oke , gue setuju , dia itu seperti lalat , menclok sana menclok sini , ish , jijik gue , nggak si Arkan nggak juga si Arsya , kedua-dua nya di garap ! Sialan banget ! Cantik an juga gue ! Genit banget ! " umpat Queen.
" nah ! Bener tuh ! Lo itu Queen , cewek tercantik di SMA ini , lo sama si Fatimah beda jauh bagai langit dan bumi " sahut Marsya.
" kita kudu pikirin , gimana cara nya kita bisa narik perhatian waketos itu menuju ke kolam ! " ujar Bianka.
" udah nggak usa repot-repot , noh liat si Fatimah aja menuju ke pinggiran kolam " Marsya menunjuk ke arah Fatimah.
Di sisi lain.
Drtt. Drrtt
" sebentar Ar , aku angkat telpon dari umi dulu " pamit Fatimah , kemudian gadis itu berjalan ke pinggir kolam untuk menghindari keramaian pesta.
" Assalamualaikum umi "
" Fatimah , maaf ya , umi pergi ke Solo nggak pamitan dulu sama kamu " kata Arini.
" nggak papa , umi , Fatimah ngerti kok , lagian bunda Hira sudah memberi tau Fatimah , oh ya umi gimana keadaan nenek ? " tanya Fatimah.
" Alhamdulillah , nenek kamu sudah agak mendingan " jawab Arini
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSYA ✔
General FictionAssalamualaikum 🙏😁 Story ini menceritakan Arsya anak kembar lelaki dan perempuan dari Syahira dan Arga di Gadis Bermata Hazel . Saya saran kan untuk membaca Gadis Bermata Hazel supaya alur nya tidak membingungkan. --- Arsya , cowok tampan bak dew...