Part 73

190 18 3
                                    

..

Pagi ini semua keluarga sudah siap karna semua keluarga akan ikut aku juga Mas ke Jogja untuk berkunjung, sedangkan aku masih sibuk memakai pasminaku dan suamiku hanya menatapku tanpa mengalihkan pandangannya.

"ayo sayang, sudah ditunggu semuanya dibawah"ucap suamiku membuatku menatapnya kesal.

"salah kamu mas, siap suruh buat aku keramas pagi-pagi udah tau dingin dan rambutku panjang buat aku harus kering kan dulu jadi nya lama"jawabku membuat Mas tertawa dan aku semakin kesal menatapnya.

"afwan sayang, tapi kamu tidak menolak kan"ucapnya membuatku berbalik dan menatapnya.

"ya aku tak akan menolak karna aku gak mau dilaknat sama malaikat sepanjang malam karna menolak keinginan suamiku"

"pintar nya istriku, sudah kan yuk berangkat jangan lupa bawa cadar ya"

"iya ada kok ditas"jawabku setelah itu kami keluar dari kamar, berjalan turun karna semuanya sudah menunggu untuk sarapan bersama lebih dulu baru berangkat.

Semalam keluarga ibu menginap jadilah pagi ini ibu yang menyiapkan sarapan untuku,
"lh hanya Ibu dan Om, Nada tidak ikut om?"tanyaku.

"tidak nak, Nada ada jadwal kuliyah dan fetting baju pengantin sama Hafiz"jawab Om Juna.

"oh, memangnya kapan Om? "

"sehabis Abangmu, insyaallah"jawab Om Juna membuatku menganggukan kepala.

"doakan ya Nak, semoga lancar"ucap Ibu seraya menyiapkan makan untuk Om Juna.

"pasti lah Ibu, insyaallah dan ibu juga jangan lah cape-cape jika pakai WO biarkan mereka saja yang bergerak inget lh bu adek masih mau adik"ucapku membuat semua orang tertawa mendengar kata akhirku.

"adek sudah tidak pantas punya adik, harusnya ibu yang kamu berikan cucu"jawab Ayah.

"tapi ayah gapapa, aku ikhlas jika nanti adikku manggil aku tante gapapa deh yang penting aku punya adik comel, yang gemoy, kiyutttttt "ucapku membuat semua orang menggelengkan kepala mereka dan aku menyiapkan makanan untuk suamiku.

Setelah sarapan bersama kami pun langsung bersiap masuk mobil masing-masing, Mas sudah memasukan 1 koper besar yang berisi pakaian ku dan semua keperluanku selama disana. Aku pun membawa tas ransel yang berisi barang-barang penting dan beberapa cemilan, aku juga sudah mengisi mobil ku penuh dengan makanan karna aku sangat suka nyemil bahkan aku menstok susu kotak full creame dan beberapa rasa di dalam mobil.

Mobil pun melaju dengan supir dan saat ini aku sedang memainkan hpku sedangkan suamiku sedang membaca sebuah buku yang aku tak tau itu buku apa, aku uploud foto terbaruku dengan suamiku.

📸

❤33

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤33.234 suka
pratiwi_andini.putri15 otw jauh ya ❤

Lihat semua 12.267 komentar

Jangan Tinggalkan Aku, Ibu! ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang