Halooo semuanya! Gimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya!
Jangan skip makan dan minum vitamin di masa pandemi seperti ini. Oke?
Yeay, setelah sekian lama menunggu, pre order Strawberry and You akan dimulai besok, tanggal 4 Agustus - 12 Agustus 2021! Yuhu, tanggal muda, hehe 😎
Siapa yang gak sabar meluk Aka dan Dava versi novel?
Judul : Strawberry and You
Penulis : Flanadays (@lanadayrv)
Jumlah halaman : 218
Ukuran buku : A5 (14.8x21 cm)
Penerbit : CV Olympus Group (@penerbitolympus)Blurb :
Dava, seorang laki-laki yang teramat membenci buah stroberi atau apa pun yang beraroma manis. Namun, semuanya menjadi suatu pengecualian ketika ia bertemu Aka, seorang gadis yang kaku dan penuh rahasia yang menyukai stroberi. Gadis itu beraroma manis stroberi dari ujung kepala sampai kaki, dan Dava menyukainya. Dava candu akan aroma manis yang menguar dari gadis itu.
Aka, seorang gadis cantik yang mengalami perundungan dan hal tidak menyenangkan oleh laki-laki mengakibatkan ia ketakutan jika berhubungan dengan lawan jenis. Namun, dia malah berhubungan dengan seorang Dava yang terkenal memiliki rekam jejak tidak baik. Sebenarnya apa maksud Dava mendekati Aka? Berhasilkah ia menembus tembok pertahanan yang dibangun Aka?
•••
Gimana? Insyaallah harganya ramah kantong kan ✨❤
Yuk yuk, jangan sampe ketinggalan PO nya! Karena belum tentu akan ada PO lagi ke depannya, jadi ayo jangan ketinggalan buat meluk Aka dan Dava versi cetaknya ❤
Caranya pemesanannya bisa dilihat dibawah ya. Bisa lewat shopee, tokopedia, atau chat langsung via whatsapp.
Aku disini juga mau ngucapin terima kasih buat para pembaca cerita ini dan ceritaku yang lain. Terima kasih udah selalu vote dan komen ceritaku, dan bahkan ada yang ngerekomendasiin cerita ini di akun media sosial kalian.
Terima kasih banyak, kalian terbaik! ❤
Sampai jumpa di cerita-ceritaku yang lain ^^
Love,
Flanadays
KAMU SEDANG MEMBACA
Strawberry and You ✓
Fanfiction[ SEBAGIAN PART TELAH DIHAPUS KARENA TELAH DITERBITKAN OLEH PENERBIT OLYMPUS ❗️ ] ↳ Dava membenci aroma stroberi atau apapun yang berbau manis. Namun itu tidak berlaku kepada Aka. Dava menyukai aroma stroberi yang menguar dari tubuh gadis itu. ❝ Ah...