tiga

174 8 1
                                    

Pertemua pertama!

Rasakan perbedaannya saat mendengar lagunya sambil membaca! Ingat yang cowok udah punya bini, jadi gak bisa kita nikmati bersama!
H

appy reading!
Hembusan angin yang terasa sejuk saat menyapa wajah, suara mesin mobil yang bagaikan melodi indah dengan dipenuhi manusia yang tak memiliki rasa semangat. Seakan jiwa hilang menyisahkan raganya yang tak berarti yang supir truk angkut, truk tentara yang sangat indah dengan laju yang begitu cepat membuat siapa pun terasa bahagia, tapi tidak dengan mereka.

Berpikir dan terus berpikir akan nasib yang entah menjadi apa? Hidup dalam pengawasan kapten gilbert bikanlah hal yang sangat menguntungkan, terlebih lagi selama satu bulan ahh sudah tamat riwayat ini!

"Hey! Mengapa kalian terlihat seluh sekali? Ayok kita bernyanyi!" ucap seorang gadis memecahkan keheningan, tak mendapatkan respon seakan tak membuatnya merasa putus asa, bertepuk tangan guna menciptakan sebuah irama dengan bibirnya yang perlahan mulai mengeluarkan melodiw²,

"Diamlah! Kau mengganggu tidurku!" ucap salah satu tentara, dengan sedikit tak terima wajahnya yang datar menandakan dirinya tak mau dibantah. Gadis lugu yang tak lain nazahra seketika menjadi diam membisu, menatap tangan yang mengusap lembut punggung "Tak apa jangan ganggu"

Nazahra yang melihat itu hanya tersenyum tipis, jujur ada rasa iri di dalam hatinya kepada sosok hebat dan luar biasa seperti dokter shi. Yang memiliki banyak fans baik secara intranet atau pun secara nyata, bahkan para tentara dengan jabatan yang cukup tinggi sangat menghargai sosok disamping bisakah aku menyingkirkannyabatin nazahra menatap sosok cantik, yang mana selalu pertama dan tak pernah terkalahkan.

Keadaan seketika hening, "bukankah sangat sunyi?" tanya seorang pemuda dengan nama David, "apakah tidak ada permainan? Atau hal menarik yang patut dibahas?" sahut kembarannya tak mau kalah bernama Devan, keduanya kerap dipanggil kembar tak seiras. Jelas dari sudut fisik keduanya orang mengira keduanya bukan sepasang anak kembar!

David yang lebih hitam, baik kulit bola mata maupun rambutnya apa lagi dengan angkatan yang pemuda itu ambil, sangat berbeda dengan sang adik yang justru lebih mengambil kedokteran. Dan devan yang lebih putih, kulit rambut yang tak terlalu pekat bahkan iris matanya yang lebih cerah.

"apakah kalian berdua ingin kuceritakan sebuah hal tak terduga?" sahut rekan lainnya mulai mengarang entah kemana, "taukah kalian bahwa tiga hari yang lalu pelabuhan terjadi aksi baku tembak?" sambungnya saat mendapatkan respon dari para rekannya, "katanya terjadi perdagangan ilegal dari mafia China dan Indonesia"

Dengan terkejut shahia menyahuti "benarkah? Mengapa berita tak terdengar?" tanya shahia heran, jelas berita yang begituan besar tak ada salah satu media yang menulisnya. "ini hanya sebuah berita yang cukup rahasia, jika masyarakat tau akan cukup heboh, apa lagi anak mafia China yang paling terkenal itu, bom apa itu-?" sahut rekannya menjawab pertanyaan shahia.

"wahh bom yang luar biasa itu ya? Bukankah ketika bom itu meledak akan menghancurkan sebuah pulau besar? Gilee kalau sampe lolos bisa jadi apa negeri ini" sahut rekan lainnya yang berada di pojok, gadis cantik dalam balutan baju loreng dengan kain kepala memang yang luar biasa.

Kedua kembar bersaudara itu melotot tak percaya, "benarkah? Menghancurkan sebuah pulau? Wahh luar biasa!!" ucapnya tabjuk tak mampuh membayangkan, "bahkan rumornya ada seorang remaja yang ikut dijual, entah organya atau tubuhnya, tapi remaja itu cukup gila" ucap tentara yang memulai semuanya,

"dari mana kau tau semua ini?" tanya pemuda dengan wajah yang cukup seram, apa lagi ketika tanpa ekspesi persis seperti kapten gilbert itu. "teman lamaku, dia masuk dalam pasukan kapten seram itu, jadi jelas aku tau semua hal" jawabnya santai meneguk minuman, menikmati dunia indah sebelum menuju neraka dalam beberapa jam yang akan datang.

3hati Abdi Negara √tamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang