Ini hanya kisah fiski belakang. Jika ada kesamaan Nama,Tempat, dan kesamaan cerita itu adalah sebuah kebetulan.
Mohon bijaksananya dalam membaca cerita ini sekian terima kasih🙏🏻
Arsa Adelio Riley kerap di panggil Leo itu, murid yang baik di garis bawahi sangat baik karna selalu berbuat onar dan merepotkan guru SMA Garuda. Walaupun sangat nakal banyak siswi di SMA menyukainya bukan karna dia sering membuat onar melainkan bahwa Leo tampan. Membuat para gadis jatuh cinta terhadapanya.
Namun Leo bukan tipe cowok yang playboy dan suka mempermainkan perasaan wanita ia tidak pernah berpikir seperti itu terhadap wanita manapun, bagi ya. Kalau ia mempermainkan perasaan wanita sama saja ia menyakiti ibunya, itu yang dipikirkan Leo.
Leo memiliki banyak mantan, mereka putus bukan karna Leo melainkan salah mantan pacarnya karna telah berani-berani ya mendekati lelaki selain dirinya, Leo termaksud lelaki yang pemarah bagi ya kalau wanita itu hanya boleh di sentuh olehnya tidak boleh orang lain. Walaupun niat laki-laki tersebut hanya sekedar membantu, Leo tidak peduli apapun alasannya.
Dia hanya peduli wanita yang dia suka atau pacarnya hanya boleh berpegangan tangan oleh dirinya tidak boleh orang lain, apalagi mengobrol dengan pria lain selain dirinya. Sebagian Leo putus karena itu karna sifat Leo yang sangat mengengkang setiap gadis.
Athena Alisa Smith seorang gadis yang suka menyendiri ini, ia tidak suka berkomunikasi dengan orang lain, baginya. Kesendirian lah yang membuatnya tenang. Semenjak lahir ia tidak pernah mengenal orangtuanya hanya melihat foto di ruang tamu rumahnya. Alisa pernah bertanya tentang orangtuanya kepada pengasuhnya kemana sebenarnya orangtuanya. Sang pengasuh memberitahu orangtua Alisa meninggal karna kecelakaan.
Dari situlah Alisa sering mengurung dirinya di kamar, ia tidak pernah mendapatkan kasih sayang orangtuanya, baginya kasih sayang pengasuhnya tidak cukup untuk kebahagian sebenarnya. Apalagi di sekolah ia tidak pernah bergaul dengan teman sekelasnya hanya 1 orang saja yang mengerti penderitaan Alisa dan ia selalu bersama Alisa.
Alisa banyak disukai oleh siswa Garuda. Iya. Alisa termaksud gadis cantik bahkan sangat cantik dan menjadi Queen sekolah, karna kecantikannya, namun ia tidak suka dibilang seperti itu apalagi diperhatikan banyak mata, ia menganggap yang melihat dirinya hanya mengejeknya tidak mempunya kedua orangtua.
Sekian dulu prolognya🙏🏻 mohon like, koment dan share keteman-teman kalian terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO (End)
ActionAlisa seorang gadis yang murung tidak memiliki orangtua. Membuat hati ya merasa kekosongan, tidak mendapatkan kasih sayang orangtua dari ia kecil. Wajah yang selalu datar dan tidak pernah senyum itu memikat hati anak pemilik sekolah. Leo berupa ana...