Leo mengetuk pintu mansion minimalis itu, pintu terbuka dan memperlihatkan gadis dengan pakaian rumahnya. Celana pendek dan kaos berwarna biru sedang mengemil keripik kentang.
"Masuk" ucapnya mempersilahkan Leo masuk.
"Anu" ucap Leo.
Alisa melihat jam dinding, yang sudah menunjukkan pukul 21:30.
❄️
Alisa menguap sesekali, ia masih fokus dengan buku pelajaran sedangkan Leo sedang santai bermain game di kasur Alisa.
"Soo, kamu ngapain di sini?" Tanya Alisa memutar kursinya dan meluncur kedekat Leo.
"Emang ngak boleh?"
"Ya boleh"
"Tapi, aneh aja gitu" sambung Alisa menyenderkan dagunya di kursi.
"Aku mau kuliah di Paris" the to point Leo.
"Bagus dong" santai Alisa.
"Kok bagus, pasti aku sama kamu ngak bisa ketemu dan..."
"Ada handphone Leo, ngak usah lebay deh" potong Alisa menatap Leo dengan tatapan datarnya.
"Tapi"
"Ngak bisa tanpa aku" ucap Alisa, Leo mengangguk antusias.
Alisa menghelaikan nafasnya serasa berkata
"Leo yang lemah""Kok aku?" Ucap Leo.
"Ya iyalah padahal kamu cuman ke Paris bukan beda alam, apalagi ada handphone yang 24 jam stay" ucap Alisa.
"Kamu ngak papa?" Ucap Leo, Alisa menggeleng.
❄️
Sudah sekitar 22:30, Leo masih menetap dirumah Alisa, apalagi mereka sudah berdebat soal kuliah Leo. Leo terus saja tidak ingin pergi.
Alisa yang keras kepala tetap meladenin perdebatan mereka dan akhirnya Leo mengalah dan menyetujui Alisa, agar dirinya melanjutkan pendidikannya.
Alisa kembali fokus ke buku-bukunya, sebentar lagi mereka akan ujian. Jadi, dia harus fokus mempelajari semua yang masuk kedalam ujian.
Sedangkan Leo fokus menatap Alisa yang sedang fokus belajar, akhirnya mendekat dan memeluk Alisa begitu saja, Alisa yang terkaget langsung melihat Leo yang sudah menyederkan kepalanya di pundak Alisa.
Alisa mengelus rambut Leo dan menghadap ke Leo, Leo langsung mencium bibir Alisa.
"Wanna make love to me?" Ucap Leo ragu-ragu, ia takut Alisa marah, namun Alisa mengangguk pelan tanpa melihat Leo.
Leo mencium bibir Alisa, membawanya ke kasur tanpa membuka tautan mereka.
❄️
Leo mengucek matanya mendapatkan Alisa yang sedang tertidur sambil memeluknya. Leo tersenyum dan mengecup kening Alisa. Ia Leo bermalam di rumah Alisa setelah bercinta dengan Alisa keduanya tertidur pulas.
"Morning" suara khas Alisa bangun tidur tersenyum memper-erat pelukannya.
"Morning" balas Leo mengecup bibir Alisa.
❄️
Tq banget yang udah setia baca LEO,
I love you guys who read LEO.Kayaknya mulai besok atau seterusnya aku mau buat Leo cepet up deh, soalnya ada ide buat cerita baru, gimana pada setuju engga? Kalau engga sih engga papa.
Aku buat kayak biasa up ya 4 hari sekali atau lebih, setelah LEO selesai aku buat cerita baru aku.
Gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
LEO (End)
ActionAlisa seorang gadis yang murung tidak memiliki orangtua. Membuat hati ya merasa kekosongan, tidak mendapatkan kasih sayang orangtua dari ia kecil. Wajah yang selalu datar dan tidak pernah senyum itu memikat hati anak pemilik sekolah. Leo berupa ana...