KimTae . 00

5.7K 270 5
                                    

Apa yang muncul dalam benak kalian tentang anak tengah?

Seseorang yang memiliki kakak dan adik? Benar.

Anak tengah, yang katanya beban hidupnya tidak terlalu besar seperti anak sulung atau anak bungsu.

Lalu bagaimana dengan remaja yang memiliki tubuh cukup kurus, tinggi, dan manis itu? Benarkah ia hidup bahagia menjadi anak tengah?

Bukankah masa remaja itu adalah masa yang paling meninggalkan kesan bagi seseorang? Lantas bagaimana dengan pria yang terkadang memakai kacamata ini?

Mimpi, cita-cita, pengalaman, atau bahkan hanya sekadar menginginkan sesuatu adalah hal yang paling sederhana namun sangat bahagia jika bisa terwujud.

Tidak, tidak sederhana untuk mimpi dan cita-cita. Semua orang bahkan menginginkan cita-cita dan mimpi nya terwujud.

Mencoba hal baru juga menjadi kesukaannya karena baginya itu adalah hal yang cukup menantang.

Namun akankah terwujud? Akankah semua impian nya tercapai? Atau terhalang karena sesuatu?

Kalau orang lain sangat menginginkan kuliah mengambil jurusan kedokteran, tapi tidak bagi remaja ini yang tidak terlalu menyukai belajar.

Tidak suka belajar bukan berarti bodoh, ia pintar, nilai nya juga tidak pernah dibawah rata-rata.

Hanya saja, ia tidak pernah mendapatkan apresiasi dari sang ibu.

Semua ini terjadi karena tuntutan dari orang tua yang tidak dilaksanakan oleh seorang Kim Taehyung.

Lalu apa yang harus dilakukan olehnya sedangkan apapun yang dilakukan selalu salah?

Bagaimana dengan kakak dan adik dari seorang Kim Taehyung?

Kim Namjoon, dua tahun lebih tua dari usia Kim Taehyung. Namjoon bekerja di universitas yang sama dimana Taehyung menimba ilmu. Sayangnya, Namjoon adalah dosen dari fakultas hukum.

Kim Jungkook, dua tahun lebih muda dari usia Kim Taehyung. Jungkook mahasiswa jurusan seni di New York sekaligus menjadi pelatih dancer dan singer di universitas nya.

Mereka berdua benar-benar dibebaskan untuk mengambil jurusan apa, dan kerja apa nantinya.

Lalu bagaimana dengan kehidupan seorang Kim Taehyung kedepannya? Sanggupkah ia menjalankan tanpa ada rasa tulus dari hatinya?

Kim Taehyung •

~To be continue

Masih harus diperkenalkan kah?

Kim Namjoon, anak pertama dari tiga bersaudara. Kakak dari Kim Taehyung dan Kim Jungkook.

Main cast •> Kim Taehyung, anak kedua dari tiga bersaudara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Main cast •> Kim Taehyung, anak kedua dari tiga bersaudara. Adik dari Kim Namjoon dan kakak dari Kim Jungkook.

 Adik dari Kim Namjoon dan kakak dari Kim Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jungkook, anak bungsu dari tiga bersaudara. Adik dari Kim Namjoon dan Kim Taehyung.

 Adik dari Kim Namjoon dan Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Annyeong guys!

Aku bawa cerita baruuu yey!
Yap, ini cerita baru yang lanjutan dari cerita Min Yoongi • Just One Day.

Semoga cerita yang sekarang ini bisa lebih baik dari cerita sebelumnya, aamiin. Hehe.

Yang pastinya semoga bisa menghilangkan rasa penasaran kalian~ selama ini janggal kan sama kehidupan Taetae dicerita Yoongi? Hihi.

Akuuu tetep butuh support kalian yaa! Jangan lupa comen, vote nya💜

Ditunggu part selanjutnya~

Still stay and enjoy!

_Rachalova_

Note : diusahakan up sehari sekali, jika ada waktu lebih bisa sehari dua kali. Kalau lagi stuck gak tau  haha.

Start : 05 Agustus 2021.


Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang