"Hyung?"
"Wae?"
Dua lelaki berkulit pucat sedang bertemu satu sama lain.
"Sedang apa disini?"
"Menunggumu."
"Aku akan kesini?"
"Suatu saat nanti."
"Memangnya aku akan kesini?"
"Pasti. Terlebih jika kau sudah lelah, maka kau akan kesini."
Bak syurga, kedua lelaki itu benar-benar menikmati situasi tempat yang seperti taman bunga itu. Apalagi, salah satu dari mereka memang sudah tinggal disana.
"Saat ini, pulanglah... Kakak dan adikmu mencarimu." Titahnya.
"Tapi disini enak, aku merasa sehat."
"Iya, aku juga dulu begitu. Tapi memang ada saatnya kau akan kesini lagi."
"Kapan, hyung?"
"Mana ku tahu. Tunggu saja... Ah, begini rasanya jadi Aeri. Menunggu seseorang, dan memarahi orang itu agar pulang karena keluarganya masih menunggu." Ujarnya panjang lebar.
"Hyung janji menungguku disini, eoh?"
"Eung, janji."
Terlihat sakit saat melihat dua orang pucat itu bersatu. Yang satu sedang berjuang, yang satu sudah menyerah dan memilih pulang.
"Gwenchana, Namjoon-aa..." Ucap Seokjin menenangkan Namjoon.
"Hyung, i feel you. Ini yang hyung rasakan saat Yoongi hyung dulu collapse."
"Yah, begitulah... Tapi sekarang sudah menjadi masa lalu. Yoongi sudah bahagia disana."
"Iya... Benar... Yoongi hyung sudah bahagia." Timpal seseorang yang baru sadar dari pingsannya setelah kurang lebih delapan jam.
"Taehyung-aa..." Namjoon yang sadar itu langsung mendekat ke arah Taehyung.
"Wae, hyung?" Tanya Taehyung yang masih lemas.
"Masih bertanya kenapa!? Kau yang kenapa pingsan begitu lama, eoh!? Bikin panik sekeluarga saja!" Sewot Namjoon yang membuat Taehyung mengerucutkan bibirnya seketika.
"Aku betah bersama Yoongi hyung." Jawabnya singkat.
"Yoongi!?" Pekik Seokjin.
"Eung, adikmu baik-baik saja disana, hyung." Jelas Taehyung.
"Apa yang Yoongi lakukan disana?" Tanya Seokjin penasaran.
"Menungguku." Jawab Taehyung enteng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
FanficSequel of Just One Day Apa yang harus kulakukan sedangkan apapun yang kulakukan selalu salah(?) • K i m T a e h y u n g ( S w e e t N i g h t ) by Rachalova 05-11-2021 : #1 - taehyung