Taehyung sedang mengutak-atik kamera miliknya yang sudah lama tidak terpakai. Entah sejak kapan kamera itu terbengkalai, tapi pasti ada alasannya mengapa Taehyung tidak mem-potret pemandangan atau objek yang ada disekitarnya.
Ternyata harapan Taehyung terkabulkan. Kamera itu masih bisa digunakan bahkan masih bagus segalanya. Hanya saja, berdebu karena tidak dipakai selama berbulan-bulan, bahkan mungkin hampir satu tahun, atau lebih?
Taehyung mencoba memfoto objek-objek yang ada dirumah sakit. Iya rumah sakit, Taehyung saat ini sedang berada dirumah sakit. Katanya, ia ingin menemani ayahnya hingga pekerjaan nya selesai.
"Masih bagus kamera nya?" Tanya sang ayah.
"Masih, ayah." Jawab Taehyung yang masih asik dengan foto-fotonya.
"Kalau sudah tidak bagus ayah belikan yang baru."
"Ah, tahu gitu aku tadi bilang saja kalau kamera nya sudah tidak bagus." Ujar Taehyung yang mengubah ekspresi wajahnya menjadi sedih.
"Hahaha, iya nanti ayah belikan." Balasnya sambil mengusak rambut Taehyung.
"Eoh jinjja? Kapan?" Tanya Taehyung yang begitu antusias.
"Nanti kalau kamera nya rusak."
"Aish ayah." Taehyung mengerucutkan bibirnya.
"Kalau begitu, aku ingin keluar mencari udara segar, ya?" Sambung Taehyung dengan meminta izin.
"Sebelumnya kau sudah meminum obatmu, kan?"
"Sudah!"
"Baiklah. Ingat, jangan terlalu lelah." Ucap sang ayah mewanti-wanti.
"Okay."
Taehyung keluar dari ruangan dimana ayah nya bekerja, lalu mencari objek-objek yang menurutnya bagus untuk difoto.
Yah, ternyata anak itu bablas hingga luar rumah sakit untuk foto sesuatu yang indah. Entah ayahnya tahu atau tidak, Taehyung tetap takut jika sang ayah akan marah karena dia tidak izin akan keluar dari rumah sakit.
Cepat-cepat Taehyung kembali masuk kedalam rumah sakit sebelum ketahuan sang ayah.
Tapi Taehyung tetap melanjutkan aksinya untuk memfoto didalam rumah sakit. Sesuka itu Taehyung dengan foto.
Siapa sangka? Seorang Kim Taehyung ternyata sangat pandai dibidang photography. Taehyung juga bisa bernyanyi, dan juga menari untuk saat ini. Itu semua karena Taehyung belajar dan menjalaninya dengan hati yang tulus.
Tapi... Kemungkinan semua cita-cita nya tidak akan tercapai karena terhalang oleh sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
FanfictionSequel of Just One Day Apa yang harus kulakukan sedangkan apapun yang kulakukan selalu salah(?) • K i m T a e h y u n g ( S w e e t N i g h t ) by Rachalova 05-11-2021 : #1 - taehyung