KimTae . 22

1.3K 134 3
                                    

*Pementasan*

"Little red riding hood...." Seorang perawat yang memerani sebagai ibu itu memanggil anaknya.

"Ya, bu..." Balas anak perempuan kecil yang lucu itu seraya menghampirinya.

"Nenekmu bilang dia sakit, bawakan makanan ini kerumah nenekmu." Ujar perawat yang berperan sebagai ibu itu.

"Baik, ibu."

"Ingat, langsung ke rumah nenek. Jangan keluyuran dan berbicara dengan orang asing!" Ucapnya mewanti-wanti.

Anak kecil yang memakai kerudung merah itu mengambil rantang susun yang diberikan ibu nya itu untuk neneknya, lalu meninggalkan rumah dan menuju rumah sang nenek.

"Mau kemana gadis kecil?" Seekor serigala besar bertanya pada Little Red Riding Hood.

"Aku akan mengunjungi nenekku, tuan serigala!"

Serigala besar itu sempat menginginkan makanan yang dibawa oleh Little Red Riding Hood, namun mengingatnya perkataan sang ibu, Little Red Riding Hood membiarkan serigala itu kelaparan.

Singkat cerita, Little Red Riding Hood sampai dirumah sang nenek. Namun yang ia lihat bukanlah neneknya.

"Wah! Mengapa telingamu besar sekali, nek?" Tanya anak kecil berkerudung merah itu.

"Agar bisa mendengarmu lebih baik, sayang."

"Wah! Mengapa matamu juga besar sekali, nek?" Gadis itu bertanya kembali.

"Agar bisa melihaymu lebih jelas, sayang."

"Wah! Mengapa gigimu besar sekali, nek?" Gadis kecilnya bertanya lagi.

"Agar bisa memakanmu lebih lahap!!!" Geram serigala besar itu dan mengejar gadis berkerudung merah.

"Aaaaaaa help!" Teriaknya seraya berlari keluar dari rumah neneknya.

Booing, booing...

Seketika semua penonton anak-anak hingga orang tua tersenyum saat pemeran lain keluar dari backstage.

Ya, itu Jimin yang berperan sebagai kelinci. Ia lompat-lompat menggunaka kostum kelinci yang membuat dirinya menjadi semakin lucu.

Hoseok dan Seokjin juga ikut tersenyum tentunya.

"Wood cutter! Wood cutter! Tolong anak kecil yang dikejar serigala itu!" Teriak Jimin.

"Baik Rabbit! Aku akan membantunya!" Taehyung yang tiba-tiba muncul, membuat Namjoon sedikit tertawa.

Jangan lupakan Jungkook yang sudah tertawa terbahak-bahak lantaran melihat Jimin dan Taehyung yang memakai kostum yang cukup aneh.

"Hey Big Bad Wolf! Aku akan membunuhmu!" Ancam Wood Cutter yang diperankan oleh Taehyung.

Hingga beberapa kali Taehyung mengenakan pisau mainan itu ke tubuh serigala, akhirnya serigala itu mati dan Little Red Riding Hood terselamatkan.

"Rabbit, Wood Cutter, terima kasih banyak. Tanpa kalian, aku mungkin sudah dimakan oleh serigala itu."

"Tak masalah, lain kali hati-hati." Jawab Jimin.

"Rabbit, terima kasih sudah memberitahu kalau Little Red Riding Hood sedang dalam bahaya." Ucap Taehyung.

"Terima kasih juga Wood Cutter, kau begitu sigap."

Little red riding hood mendapatkan pelajaran baru agar bisa lebih berhati-hati jika sedang dalam perjalanan.

Sweet NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang