"Hiks... Hiks."
Kelinci bongsor itu memasuki apartemen nya dengan tangisannya. Entah apa yang membuatnya menangis, tapi Jungkook terlihat seperti sakit hati sekali.
Taehyung yang menyadari bahwa sang adik sedang menangis pun kebingungan. Pasalnya, Jungkook baru saja memasuki apartemen nya, jadi, Taehyung tidak tahu kalau adiknya itu menangis karena apa.
Yap, dua hari yang lalu Taehyung sudah diizinkan pulang dari rumah sakit, dan melakukan aktivitas nya kembali.
"Kau kenapa? Mengapa terlihat sangat menyedihkan?" Tanya Taehyung.
"Hyung..." Rengek Jungkook.
"Hey! Kau ini sudah berotot, ada tatto, kenapa menangis seperti ini!?" Heran Taehyung pada sang adik.
Buat yang belum tahu, Jungkook memang memiliki sedikit tatto di daerah lengannya.
"Aku ingin pergi ke supermarket, tapi aku ingat harus menjaga hyung." Jelas Jungkook.
"Kenapa? Kalau kau ingin ke supermarket pergi saja, hyung tidak apa-apa disini sendiri."
"Tidak mau, niatnya aku akan ke supermarket besok... Tapi..." Ucap Jungkook yang menggantung pembicaraan nya.
"Tapi apa?" Tanya Taehyung yang semakin penasaran.
"Susu pisang ku diminta anak kecil, hyung! Itu susu ku satu-satunya!" Kali ini tangisan Jungkook semakin kencang.
Tahu bagaimana ekspresi Taehyung saat ini?
Ingin tertawa, namun kasihan pada adiknya. Tidak tertawa, namun ini sangat lucu.
"Pergilah ke supermarket untuk membeli susu pisang, hyung tidak apa sendiri disini." Ucap Taehyung menenangkan.
"Tidak mau, walaupun aku lebih sayang sama susu pisangku, tapi hyung yang harus aku prioritaskan sekarang." Jelas Jungkook yang seketika membuat Taehyung menjitak kepala Jungkook.
"Akh sakit!" Ringis Jungkook.
"Kau bilang apa!? Lebih sayang susu pisang dibanding kakakmu sendiri!?" Pekik Taehyung seraya mencubit kecil lengan Jungkook.
"Hyung... Susu pisangku..." Lagi-lagi Jungkook mengeluh.
"Kan hyung sudah bilang, kau pergi saja ke supermarket, daripada kau merengek terus-menerus seperti ini."
"Tidak mau, aku kan sayang sama Taetae hyung."
"Aish! Hyung bikinkan susu strawberry saja. Mau, ya?" Tawar Taehyung.
"Rasanya akan sama seperti susu pisang, tidak?" Tanya Jungkook polos.
"Oh tentu bisa! Nanti hyung sulap biar rasanya seperti susu pisang." Jawab Taehyung seadanya.
"Yes!" Seru Jungkook.
"Dahlah pusing." Lirih Taehyung yang seraya membuka ponselnya dan membuka aplikasi ke pencarian.
"Kau buka apa, hyung?" Tanya Jungkook yang penasaran seraya melihat layar ponsel Taehyung.
Tutorial membuang adik.
"Hyung kau ingin membuangku!?" Kaget Jungkook saat membaca tulisan yang diketik oleh Taehyung.
"Eung, wae?"
"Dimana?" Jungkook bertanya kembali.
"Sungai Cikapundung! Biar ditemani banyak hantu disana!" Jawab Taehyung.
"Kau tega, hyung!?"
Taehyung beranjak dari tempat duduknya, lalu menuju dapur untuk membuatkan minuman sesuai janjinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
FanfictionSequel of Just One Day Apa yang harus kulakukan sedangkan apapun yang kulakukan selalu salah(?) • K i m T a e h y u n g ( S w e e t N i g h t ) by Rachalova 05-11-2021 : #1 - taehyung