Suasana rumah tadi pagi cukup ramai. Tapi sekarang sudah sepi.
Banyak teman-teman Taehyung yang ikut pergi mengantar ke rumah abu nya. Taehyung orang baik, dan ramah kepada siapapun. Jadi wajar jika banyak orang yang kehilangan dirinya.
Namjoon, Jungkook, ayah, dan ibu nya sekarang hanya bisa terdiam diruang keluarga. Yang biasanya rumah itu ramai oleh ketiga putra nya, kini sudah kehilangan dari salah satu nya.
"Aku, menulis ini untuk kalian semua. Tidak dipisah-pisahkan karena itu akan membuatku lebih lelah.
Ayah, ayahlah yang paling peka diantara yang lain kalau aku sedang tidak baik-baik saja. Ayah selalu memperhatikan aku dimanapun ayah berada. Ayah, aku mohon jangan terus merasa bersalah hanya karena ayah tidak bisa menyembuhkan aku... Karena ini sudah keputusanku. Ayah pasti paham kenapa aku memilih berhenti, ya karena sesakit itu.
Bohong jika aku bilang aku baik-baik saja. Nyatanya, memang sakit. Aku tidak berekspektasi akan memiliki penyakit seberat itu awalnya. Aku mencoba tegar? Tidak. Karena setiap orang ingin memiliki fisik yang sehat.
Dan fisik sehat itu dimiliki oleh ayah, ibu, Namjoon hyung dan Jungkook. Aku mohon kalian sehat-sehat walaupun sudah tidak ada aku disamping kalian.
Sayangnya, aku tidak bisa melihat wajah kalian dengan jelas lagi. Itu yang membuat aku menjadi semakin sedih. Tapi tak apa, aku yakin Namjoon hyung masih manis, dan Jungkook masih tampan haha!
Ibu, terima kasih karena aku tidak dimarahi lagi, tidak dipukul lagi, tidak dibentak lagi, tidak disiram lagi. Aku trauma, Bu. Tapi aku yakin ibu sayang aku. Terima kasih sudah mau berubah disisa akhir hidupku.
Sebenarnya ini sangat umum ya menyampaikan surat saat aku sudah tidak ada. Setidaknya surat ini bisa menjadi obat rindu kalian.
Hey Kookie jangan menangis terus! Masih ada Namjoon hyung yang sangattt baik dan dia sangat adil memperlakukan adik-adiknya.
Namjoon hyung, terima kasih sudah menjadi kakak yang baik untukku! Big hug and big love! Ahahaha aku senang berbahasa Inggris karenamu, hyung.
Ah, tanganku sungguh lelah~ Sampai sini saja ya? Intinya, aku ingin berterima kasih, dan bersyukur memiliki kalian...
Ah, aku akan bertemu nenek secepatnya! Dan untuk kalian, sampai bertemu di kehidupan selanjutnya, ya?
Annyeong!"
Semua, kehilangan sosok Taehyung. Mereka duduk di ruang keluarga. Istri dan kedua anaknya memeluk Kim Do Han yang seraya memegang bingkai foto berwarna putih, dan ada foto Taehyung didalamnya.
。◕‿◕。
Jimin, kini sedang berada dirumah abu sang kakak, Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
Fiksi PenggemarSequel of Just One Day Apa yang harus kulakukan sedangkan apapun yang kulakukan selalu salah(?) • K i m T a e h y u n g ( S w e e t N i g h t ) by Rachalova 05-11-2021 : #1 - taehyung