Namjoon, Taehyung sedang berjalan mencari suatu tempat. Mereka celingukan kesana kemari agar mendapatkan tempat yang mereka ingin tuju.
Mereka tahu tujuan mereka akan kemana. Hanya saja, mereka tidak tahu tempat itu berada dimana. Maka dari itu, mereka harus mencarinya.
"Hey, kalian mengapa meninggalkan ku!?" Seru seseorang yang tengah mengejar Namjoon dan Taehyung.
"Kau terlalu lama!" Balas Taehyung dengan teriaknya.
"Hyung!" Panggil Taehyung.
Victory Music Studio
"Wah! Mau coba disini!?" Tawar Namjoon.
"Boleh aja!" Ucap Taehyung setuju.
"Aku tidak akan mendokumentasikan kalau begitu!" Timpal seseorang yang napasnya memburu karena lelah berlari mengejar Namjoon dan Taehyung.
"Eh jangan!" Taehyung langsung menahan tangan Jungkook.
"Punya kakak dua-duanya ngeselin!" Keluhnya.
"My huny, buny, sweetie, Jungkookie..." Rayu Namjoon.
Setelah merayu si bungsu dengan dimanja oleh Namjoon, akhirnya Jungkook tidak menolak perintah Namjoon dan Taehyung untuk tetap ikut ke dalam studio.
Namjoon membooking satu ruangan untuk melakukan rekaman itu. Tadinya, Namjoon akan membayar satu orang lagi untuk membantu musiknya. Tapi diurungkan karena ia ingat bahwa ada adik bungsu nya yang mengerti tentang musik. Setidaknya sedikit, karena Jungkook juga mahasiswa seni musik dikampusnya.
Eoneu nal darege
Gilgogin pyeonjireul sseosseo
Neoboda hwanhajin anchiman
Jageun chotbureul kyeosseo
Eoseureumhan gongwone
Noraehaneun ireummoreul sae
Where are you
Oh you
Wae ulgo itneunji
Yeogin nawa neo ppuninde
Me and you
Oh youPerlahan Taehyung mengikuti perintah Namjoon. Ia benar-benar bernyanyi dengan perasaan sehingga adik dan kakaknya itu merasakannya.
Yah, lagu itu memang untuk Jimin. Bayangkan jika lagu yang dibuat Namjoon itu untuk Hoseok? Tidak. Namjoon tidak mau itu. Kalaupun Namjoon berkesempatan membuat lagu untuk sahabatnya itu, Namjoon ingin lagu yang bahagia. Terlebih Hoseok adalah orang yang ceria dimata orang.
Gipeun bameul ttaraseo
Neoye noraessoriga
Han georeumsshik du georeumsshik
Bulkeun achimeul deryeowa
Saebyeogeun jinagago
Jeo dari jame deulmyeon
Hamkkehaetdeon pureunbichi
Sarajyeo
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Night
FanficSequel of Just One Day Apa yang harus kulakukan sedangkan apapun yang kulakukan selalu salah(?) • K i m T a e h y u n g ( S w e e t N i g h t ) by Rachalova 05-11-2021 : #1 - taehyung