Selamat membaca cerita baru aku 🤗
Semoga suka yahhh ✌️✌️
Jangan lupa vote and comen kalian karena itu sangat membatu buat mood author nulis 😘🙏🙃
_______
Xiau Yuan gadis berusia 17 tahun putri kedua dari Yu Ang dengan istrinya yang bernama An Mi, kakak perempuannya bernama Jiang Li dengan usia 19 tahun.
Dengan posisinya yang menjadi anak seorang perdana Mentri tidak membuat Xiau Yuan di hormati oleh orang lain.
Dia selalu di remehkan oleh semua orang termasuk putri tertua ayahnya Jiang Li. Jiang Li memiliki bakat kultivasi tinggi tidak seperti Xiau Yuan yang notabennya malas untuk berlatih hingga kultivasi yang ia punya sangatlah rendah.
Dunia kultivasi, dunia di mana para manusia memburu semua hewan roh kuno untuk meningkatkan kehebatannya, dan dunia di mana yang kuat yang menang dan yang rendah akan musnah.
Tingkat kultivasi manusia ada 9 kami membaginya menjadi:
1. Angin
2. Awan
3. Alam rendah
4. Alam atas
5. Roh bawah
6. Roh menengah
7. Roh atas
8. Reinkarnasi
9. AbadiPara manusia berbondong-bondong untuk memburu batu hitam yang ada di jantung hewan roh kuno, tujuannya untuk meningkatkan kultivasi mereka dengan cepat. Namun hewan roh kuno berada di kedalam hutan kematian, sebuah hutan larangan "kau masuk dengan tekat keluar dengan nama"
Hewan roh juga mempunyai sebuah tingkatan, 1 tingkat kultivasi mereka sama dengan 2 tingkat kultivasi manusia.
Tingkat kultivasi tinggi 6-8 hanya di miliki oleh kaum bangsawan yang sudah sangat tua, sedangkan rakyat biasa hanya memiliki tingkat kultivasi setara dengan 1-3 saja, seperti halnya Xiau Yuan dia hanya memiliki 2 tingkat kultivasi saja sedangkan kakaknya Jian Li merupakan jenius sejak dini yang mempunyai tingkat 7 kultivasi.
Oh iya, di tempat ini mereka yang beruntung akan memiliki satu hingga 2 kelebihan sebuah elemen.
1. Air
2. Api
3. Udara
4. Tanah
5. Es
6. Tipu dayaUntuk saat ini hanya ada 3 orang saja yang memiliki sebuah elemen bawaan yaitu tetua dari kerjaan sebelah, tetua kerajaan Fang dan sang raja kerajaan Fang yaitu Fang You.
Kerajaan di benua ini terdiri dari beberapa kerajaan dan memiliki 1 kerajaan besar yaitu kerajaan Fang.
Para bangsawan pria di sini memiliki banyak wanita, satu istri sah dan beberapa selir namun itu semua tidak berlaku untuk ayah Xiau Yuan yang setia dengan istrinya An Mi, namun mereka hanya memiliki 2 orang putri saja. Perdana Mentri Yu Ang tidak terlalu mempersalahkan seorang putra, dia hanya perlu seorang anak-anak yang berbakat agar kelurganya di segani. Namun sayang salah satu anaknya merupakan seorang kultivator gagal, tapi itu tidak begitu di permasalahkan olehnya karena anak tertuanya Jiang Li merupakan jenius kultivasi sejak dini.
Dengan kecantikan dan kultivasi Jiang Li banyak pangeran dari berbagai kerajaan hendak meminangnya lagipula umurnya yang sudah memasuki 19 tahun, umur dimana wanita-wanita memiliki anak namun Jian Li selalu menolak dengan alasan ingin fokus dengan kultivasi nya.
Sedangkan untuk Xiau Yuan dia seorang gadis yang teramat cantik melebihi kakanya namun karena tingkat kultivasi miliknya sangat rendah membuat kecantikannya tidak terpancar sama sekali.
Bagaikan bumi dan langit bagaikan api dan air Xiau Yuan dan Jiang Li sangat bertolak belakang, jika Jiang Li merupakan jenius maka Xiau Yuan merupakan kebodohan, bila Jiang Li anggun seperti teratai maka Xiau Yuan merupakan seekor keledai.
Kedua orang tua Xiau Yuan tidak membeda-bedakan mereka berdua namun Jiang Li sendiri lah yang tidak suka ketika melihat adiknya, dia merasa iri dengan kecantikan Xiau Yuan namun puas dengan kebodohan nya.
Bila orang lain melihat Jiang Li seorang yang bijak sana dan anggun berbeda dengan Xiau Yuan yang melihat nya sebagai monster yang bersembunyi di balik topeng.
Xiau Yuan hanya mengikuti alur permainan yang kakanya berikan.
Xiau Yuan menunggunya
🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Alur ceritanya bakalan melenceng jauh dari ini, makanya baca dan cermati baik-baik oke 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WASTED GODDES (End) ✔️
Fantasy(HENDAKLAH BUDIDAYAKAN FOLLOW, VOTE, AND COMENT) Udah end 😉 100% cerita aku buat sendiri, jangan pada komen kok mirip cerita sebelah ya, kok ceritanya gini ya. WOY INI GUE MIKIR PAKE OTAK GUE SENDIRI KALAU ADA YANG SAMA BERARTI MEREKA YANG PLAGIAT...